Jumat, 31 Agustus 2012

Motivasi Terlucu dari Pak Mario

Motivasi kali ini cukup unik dan amat lucu dari Pak Mario.
Check It Out !!
Bukan Salam Super tapi Assalamualaikum Pak.
"Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah."
-Mario Tegar-

"Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor....maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya".
-Mario Teng-Go-

"Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur…"
-Mario Tengil-

"Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil"
-Mario Tekor-

"Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan"
-Mario Ngeluh-

"Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan.... Jangan pernah menyerah .... Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit ..."
-Mario Bross-

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer...

BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.
-Mariono-

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
-Mario Kart-

Saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
-Mario Tepar -

Saat anda mengalami kegagalan dalam menjalankan misi bisnis anda, sabarlah sebentar... karena anda akan respawn dalam 4 detik kedepan dan dapat melanjutkan misssion card anda... GO! GO! GO!
-Mario Blank-

"Jika anda terlahir sebagai orang miskin, jangan bersedih. Silahkan hubungi rumah sakit tempat Anda dilahirkan. Siapa tahu anda tertukar"
-Mario yang tertukar-

"Generasi anda akan semakin maju, bila jarang-jarang menonton film saya dan sejenisnya"
-Mario Ozawa-

Sumber :
http://1000unik.blogspot.com/2012/03/motivasi-terlucu-dari-pak-mario.html
http://4.bp.blogspot.com/-EAVFqdZ5mYg/T2fGcFd-WrI/AAAAAAAAAGc/mwl3_UefieQ/s1600/mario_teguh_jubah_putih.jpg (gambar)

Orang Narsis Lebih Mudah Dapat Pekerjaan

Orang Narsis Lebih Mudah Dapat Pekerjaan - Penelitian baru menyebutkan bahwa orang yang narsis atau memiliki rasa percaya diri yang besar cenderung lebih mudah mendapatkan pekerjaan ketimbang yang tidak.
Narsis kok di tengah jalan!? Awas ketabrak lho Ukhti..
Penelitian yang dilakukan University of Nebraska-Lincoln ini menyebutkan narsis yang dikenal dengan istilah obnoxiously, memiliki harga diri tinggi,  mampu mempromosikan diri sendiri,  memproyeksikan  kepercayaan diri dan keahlian diwawancarai.

"Hal ini menunjukkan bahwa mengatakan hal baik tentang diri Anda adalah baik dan tidak ada konsekuensinya, justru diharapkan," kata penulis studi Peter Harms, seperti dikutip dari Health.com, Rabu (11/4).

Penelitian yang muncul dalam Jurnal Psikologi Sosial Terapan ini melibatkan 72 orang yang direkam sebagai pelamar kerja. Disana terlihat bahwa orang yang tidak narsis, cenderung malu-malu mempromosikan dirinya kepada si pewawancara, berbeda dengan yang narsis, mereka cenderung berani mempromosikan diri.

Kendati demikian, pelamar yang narsis dari hasil rekaman menunjukkan sisi lain. Mereka cenderung bicara panjang lebar, punya strategi lain bahkan kalau perlu menggunakan "taktik menjilat".

"Secara keseluruhan, kita menemukan sangat sedikit bukti bahwa narsisis adalah pekerja yang lebih efektif atau kurang. Tapi apa yang kita tahu adalah bahwa mereka bisa sangat mengganggu dan merusak ketika berhadapan dengan orang lain secara teratur," katanya.

Sumber :

Kamis, 30 Agustus 2012

Bunga Nan Elok, Karya Seni Artistik Allah

Bunga pun bisa jadi ajang narsis.. :)
Siapa yang tak senang bunga? Mungkin hanya sekian orang dengan jumlah sedikit. Dalam Al-Quran, Allah SWT banyak memaparkan tentang keindahannya dengan berbagai sumber.

Allah SWT mengarahkan perhatian kita pada sesuatu yang  menarik tentang apapun. Ia benar-benar berkuasa atas segala sesuatu dalam setiap detailnya, dan itu sangat jelas dirincikan dalam penggalan ayat Quran berikut:
    "Dan banyak sekali tanda-tanda (kekuasaan Allah) di langit dan di bumi yang mereka melaluinya. . .” (QS. Yusuf: 105).
Kekuasaan Allah yang dimaksud adalah tentang apapun yang Ia ciptakan, termasuk pada sekuntum bunga ciptaanNya. Sebuah karya seni luar biasa, yang terlihat elok dalam pandangan.

Manusia sejak lama terpikat oleh bunga, khususnya yang berwarna-warni, dimana menjadi salah satu penentu nilai suatu tumbuhan sebagai tanaman hias.

Tak hanya manusia yang terpikat oleh kesan artistik pada bunga, bahkan serangga khususnya kupu-kupu atau lebah juga terpikat oleh kesan yang ditampakkan oleh bunga. Dan Serangga-serangga itupun terbang dengan sayap bermembrannya hinggap dikeberagaman warna elok bunga.

Mari kita berpikir tentang bunga, ternyata masing-masing dari mereka memiliki warna yang berbeda, wewangian dan kesan elok. Ada merah, putih, kuning, oranye, pink, bermata putih, berwarna ganda, bahkan mawar dengan warna bergradasi . Tentu saja, hal ini akan menjadi kebutaan yang nyata untuk seseorang yang tidak merasa kagum melihat semua ini dan tidak melihat ke-Maha Kuasaan Allah, Yang menjadi pencipta dari semua bunga-bunga ini.

Berdasarkan fakta ilmiah bunga memiliki pigmen, sama seperti manusia. Ada yang berkulit gelap ada yang berkulit putih. Makanya, bunga punya berbagai macam warna.

Kalau pada daun, pigmen yang dominan adalah klorofil. Zat ini menyebabkan warna hijau yang lebih dominan. Begitu juga dengan kelopak bunga.

Ada yang memiliki zat karoten sehingga warna kelopaknya berwarna orange dan masih banyak lagi zat pembawa warna lainnya yang menyebabkan perbedaan warna pada kelopak bunga.

Selain pigmen, lingkungan dan alam ikut mempengaruhi warna kelopak bunga. Seperti, cuaca, ketinggian tempat, sampai suhu udara. Saat musim gugur, misalnya, warna hijau pada daun berubah menjadi coklat kekuning-kuningan, warna bunga juga ikut berubah. Yang awalnya, segar menjadi lebih layu!

Sebagaimana telah kita lihat, selain memberikan penampilan yang indah, bunga juga memberikan manfaat bagi serangga-serangga yang juga sangat penting bagi kelangsungan hidupnya.

Karena bunga tidak bisa bergerak sendiri, jadi proses penyerbukan (perkawinan) bunga dibantu oleh serangga, burung, angin, atau air.

Bunga memiliki tepung sari dan madu, mengeluarkan aroma dan memiliki warna yang indah, semua itu untuk menarik serangga atau burung, sehingga membantu terjadinya proses penyerbukan.

Perbedaan tingkat energi diantara warna-warna tersebut sangatlah penting bagi bunga, karena mereka membutuhkan untuk melakukan penyerbukan dan bagaimana menarik perhatian para serangga. Mungkin saja bunga sedang berbicara seperti ini, “Hei, lihat aku! Lihatlah aku yang indah dan harum ini!”.

Tentu saja karya seni ini adalah milik Allah SWT yang menjadi Pencipta dari semua makhluk hidup, yang mungkin seringkali luput dari perhatian kita. Waallahu alam. (islampos/miracleofquran)

Sumber :

Mitos & Fakta tentang Makanan Penyebab Jerawat

Beberapa makanan tertentu disinyalir dapat menyebabkan munculnya jerawat. Bagaimana faktanya? Simak berikut ini:


Cokelat
Selama ini, banyak orang beranggapan bahwa makanan cokelat dapat menyebabkan munculnya jerawat. Itu sebenarnya hanya mitos belaka.
      Menurut seorang doket kulit di Duke University, Amerika, Diana McShane, cokelat tidak ada hubungannya dengan munculnya jerawat "Cokelat disebut berperan dalam timbulnya jerawat selama beberapa dekade, tanpa ada data yang meyakinkan". Beberapa studi tidak menemukan hubungan secara langsung antara cokelat dan munculnya jerawat. Tapi, belum ada satu pun data yang dibukukan. Walau begitu, sebagian besar profesional medis setuju jika cokelat penyebab jerawat hanyalah mitos yang salah. "Namun, cokelat hanya boleh dikonsumsi sesekali saja. Sebab, diet secara keseluruhan pasti akan memengaruhi kualitas tampilan kulit. Apalagi bila mengonsumsi cokelat secara berlebihan.

Makanan Berlemak
Makan makanan berlemak juga dapat berpengaruh pada timbulnya jerawat. Hal itu memang benar. Timbunan lemak dalam tubuh merupakan penyebab masalah gula darah. Ketika gula darah berfluktuatif, akan menyebabkan peningkatan reaksi hormonal cascading, yang dapat meningkatkan produksi sebum (minyak pada kulit) dan menutup pori-pori, yang menjadi penyebab utama jerawat. Lebih dari itu, lemak memiliki efek jahat lainnya. Terlalu banyak lemak dalam aliran darah membuat nutrisi dan oksigen yang mengalir ke sel berjalan lambat. Efeknya, sel tidak dapat oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan. Keadaan ini yang memperparah kondisi jerawat.

Makanan Berminyak Tidak Menyebabkan Jerawat
Kentang goreng dan keripik tidak berkontribusi pada timbulnya jerawat. Namun menurut mitos yang Anda dengar selama ini makanan berlemak pasti menyebabkan jerawat karena mengandung minyak. Memang benar jika sebum--minyak alami-- kulit dapat menyebabkan jerawat. Tapi, minyak dalam makanan sama sekali tidak terkait dengan sebum pada kulit. Kulit berminyak bisa desebabkan karena faktor genetik dan hormonal. Misalnya pada masa kehamilan, masa sebelum datang bulan atau pada masa puber.

 Karbohidrat
Konsumsi karbohidrat berlebih dapat menyebabkan munculnya jerawat. Beberapa studi menyatakan, karbohidrat dapat meningkatkan insulin dalam darah. Peningkatan insulin ini dapat mengganggu fungsi hormon, sehingga menyebabkan jerawat. "Karena itu, untuk meringankan jerawat, kurangi asupan karbohidrat," saran Dr Alan Shalita dad SUNY Downstate Medical Center di New York.

Gula  
 Konsumsi gula yang berlebihan tidak hanya buruk bagi tubuh. Tapi, juga merusak kulit. Gula bisa memicu munculnya jerawat. Sebab, gula dengan cepat masuk kedalam aliran darah dan meningkatkan gula darah yang menyebabkan produksi lemak meningkat. Lemak dapat memperparah kondisi jerawat. Selain itu, kelebihan asupan gula dapat meningkatkan jumlah glukosa yang mengandung racun. Meningkatnya proses glycation dan hubungan-silang antara beraneka macam protein mengakibatkan kolagen kulit melemah dan kemudian  kerut-kerut di kulit jadi makin dalam. Dengan kata lain, ketika gula dikonsumsi secara berlebihan, gula bisa menuakan kulit.
      Gula juga bisa menyebabkan mata sembab. Jadi, kurangilah asupan gula dan tingkatkan konsumsi air. Ingat, jumlah gula dalam diet Anda tidak boleh melebihi 10 persen dari total asupan kalori Anda!

Susu dan Produk Olahannya
Susu dan produk olahannya, seperti yogurt, keju, dan es krim sebaiknya tidak dikonsumsi oleh mereka yang berjerawat, karena akan memperparah kondisinya. Produk susu kebanyakan mengandung lemak tinggi. Padahal, lemak dapat memicu munculnya jerawat. Selain itu, studi yang dilakukan peneliti dari Harvard University menemukan, remaja yang sering minum susu cenderung memiliki jerawat lebih banyak dibanding mereka yang mengonsumsi susu lebih sedikit. Dokter menyatakan, susu dapat mengganggu fungsi hormon. Kemungkinan lain adalah gula dalam susu dapat meningkatkan kadar insulin yang sama efeknya dengan makanan karbohidrat. Produk olahan susu antara lain keju dan yogurt.

Kafein
 Mungkin banyak yang tidak mengira bila kafein bisa memicu munculnya jerawat. Sumber utama kafein antara lain kopi, teh (hitam dan hijau), cokelat, soda, minuman berenergi dan obat penghilang rasa sakit (pain killer). Kafein menyebabkan dua masalah besar. Pertama meningkatkan kelenjar adrenalin untuk melepaskan hormon stres, yang dapat meningkatkan level stres. Terlalu banyak stres tentu berpengaruh buruk pada kesehatan dan kulit. Alasan kedua, kafein mengganggu tidur Anda. Bahkan jika Anda bisa tidur, kafein tidak membuat Anda tidur nyenyak. Tidur sangat penting untuk memperbaiki kondisi fisik dan detoksifikasi (pelepasan racun). Jika racun tidak terlepas dan kondisi tubuh tidak diperbaiki, maka kesehatan akan menurun dan jerawat bisa semakin parah.

Sumber :

Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Alami Memerangi Jerawat Membandel

Tempelin aja deh semuanya..
Timbulnya jerawat di wajah sering kali menganggu penampilan serta menghilangkan kepercayaan diri. Namun tak jarang, produk perawatan yang ditawarkan di pasaran tak mampu menghentikan timbulnya jerawat.

Daripada mengobati, lebih baik mencegah timbulnya jerawat tersebut dengan cara alami. Kuncinya ada di gaya hidup kita. Simak caranya dalam enam langkah yang dikutip dari Carefair.com berikut ini.
  1. Perbanyak makan bawang putih. Bawang putih dapat menghancurkan bakteri merugikan di pori-pori kulit. Selain itu bawang putih juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, temasuk kulit. Sehingga timbulnya jerawat pun dapat dicegah.
  2. Sinari kulit dengan matahari. Kulit memerlukan sinar matahari supaya terjaga kesehatannya sehingga sel-selnya dapat aktif secara sempurna. Biarkan kulit terkena sinar matahari pagi paling tidak 15 menit setiap harinya.
  3. Olahraga dan tidur cukup. Stres yang Anda alami setiap hari juga akan memicu ketidakseimbangan hormon dan berakhir pada timbulnya jerawat. Olahraga dan tidur yang cukup akan membantu tubuh menstabilkan kembali hormon-hormon Anda.
  4. Cuci muka dengan air hangat. Jerawat bisa timbul karena kotoran yang mengendap di pori-pori. Air hangat akan membuat pori-pori terbuka untuk sementara, sehingga sabun khusus wajah Anda bisa membersihkan kulit secara maksimal. Setelah bersih, basuh kembali wajah Anda dengan air biasa, agar pori-pori kembali menutup.
  5. Bersihkan tubuh dari racun. Makanan yang kurang bersih dan polusi yang kita alami setiap hari dapat menjadi racun dan merangsang timbulnya jerawat di kulit. Cara membuang racun (detoksifikasi) yang alami adalah dengan meminum air putih yang cukup setiap hari. Racun-racun yang mengendap di dalam tubuh akan keluar bersama kotoran dan keringat, sehingga jerawat pun tak timbul.
Sumber :

Jerawat dan Tipenya Yang Berbeda-beda

Ini tipe apa?
Menurut wikipedia Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Mungkin kita pernah bertanya,kok jerawat saya berbeda dengan jerawat teman saya ? atau mungkin ,kok jerawat teman saya tidak separah jerawat saya ? Nah ,untuk menjawab pertanyaan itu ,saya akan memberikan sedikit informasi ,mengenai jenis jerawat. Oke ,langsung saja.Berikut adalah jenis-jenis atau tipe jerawat yang mungkin menyerang wajahmu :

1. Tipe Non-Inflammatory ( jerawat yang tidak bikin sakit atau tidak bisa membesar)
Untuk tipe ini ,ada dua jenis ,yaitu:
  1. Komedo Putih (whiteheads). Pada jerawat ini belum dijangkiti kuman tetapi terjadi kerana liang kulit tersumbat dengan sabun  dan kulit mati dan menyebabkan liang atas tertutup dan perlu dirawat secara agresif.
  2. Komedo Hitam (blackheads).Pada jerawat ini belum dijangkiti kuman tetapi berbeda dengan whitehead di mana bagian atas blackhead terbuka dan kehitaman disebabkan oleh pengoksidaanudara. Tidak boleh dihilangkan menggunakan skrub muka kerana akan merosakkan lagi kulit muka.
Pada dasarnya ,kedua komedo disebabkan oleh ori-pori yang tersumbat yang disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

2.Tipe Inflamatory ( jerawat yang sering menimbulkan rasa sakit dan kemungkinan bisa terus bertambah besar, biasanya berwarna merah ).
Pada tipe jerawat ini ,penyebab terjadinya jerawat adalah adanya pori-pori yang tersumbat dan adanya infeksi bakteri pada wajah kita. Adapun Jenisnya :
  1. Palpules (Berwarna merah, sedikit benjol dan bengkak. Papules selalu timbul dalam keadaan bengkak dan keras yang besarnya kurang dari 5mm.)
  2. Pustules ( Berbentuk kubah, bengkak seperti papules tetapi lebih sensitive. Ini disebabkan oleh nanah yang terkumpul akibat dari campuran sel-sel darah putih, kulit mati dan jangkitan bakteria. Nanah yang terkumpul di dalam akne ini dapat kelihatan di dalam kulit. Pustules yang sembuh tanpa bertukar menjadi cysts, biasanya tidak meninggalkan parut.)
  3. Nodule ( (jerawat ini termasuk jerawat besar. Ukurannya lebih besar dari pustule dan biasanya sangat sakit jika disentuh)
  4. Cysts ( Cysts adalah benjolan tertutup yang bisa menjadi besar dan sangat sakit. Ini lebih besar daripada pustules dan terjadi jauh ke dalam lapisan kulit,ini dapat  merusakan struktur tisu kulit dan menyebabkan parut. Mencuci muka secara berlebihan akan hanya memburukkan dan melambatkan lagi proses pemulihan kulit.).
  5. Jerawat batu  (Cystic acne).Jerawat batu adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat, berkumpul diseluruh muka. Penderita cystic acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yang menderita jerawat jenis ini.
3.Milia
Milia adalah bintik-bintik putih yang hampir menyerupai whiteheads tapi ukurannya jauh lebih kecil sehingga baru terasa jika diraba. Milia bisa terjadi pada bayi yang baru lahir, anak-anak maupun oranng dewasa.

4.Acne Rosacea (Jerawat Kronik)
Jerawat ini sangatlah sulit untuk disembuhkan.Bentuknya sangat mengerikan dan menyebar ke seluruh tubuh.

Rosacea sering dianggap sebagai salah satu jenis jerawat tapi sebenarnya tidak dan cara merawatnya juga tidak sama seperti merawat jerawat. Ia tidak mempunyai blackhead dan hanya merupakan benjolan merah yang bernanah. Kebarangkalian untuk menghidapi penyakit ini adalah wanita-wanita yang berusia 25 tahun keatas sahaja.

6.Pyodermafaciale folliculitis
Sejenis penyakit kulit yang sering dianggap sebagai sejenis jerawat namun ianya hanyalah penyakit kulit yang berlaku akibat jangkitan bakteria pada kulit muka. Perawatannya juga tidak sama dengan perawatan bagi masalah jerawat.

 Sumber :

Selasa, 28 Agustus 2012

Bahaya Terapi Menggunakan Ikan atau Fish Spa

Jika anda atau teman anda sering melakukan Fish Spa, sebaiknya pertimbangkan dulu untuk melakukannya lagi. Menurut Health Protection Agency (HPA), spa untuk kaki ini ternyata dapat menyebarkan penyakit seperti HIV dan Hepatitis C. Menurut lembaga independen di Inggris ini, risiko infeksi bagi pengguna perawatan ini tergolong rendah, tetapi sebaiknya tidak diabaikan.

Perawatan fish spa dilakukan untuk membuang sel-sel kulit mati pada bagian kaki. Untuk melakukannya, kita akan diminta mencelupkan kedua kaki ke dalam air di mana terdapat ratusan ikan kecil bernama Garra Rufa yang akan menggigiti kulit mati dari kaki. Seusai melakukan terapi ini selama sekitar 20 menit, kaki kita diyakini akan menjadi halus karena bagian-bagian yang kasar sudah dimakan oleh ikan.
Wah-wah.. Bahaya lho Ukhti.
Agensi yang bertugas melindungi masyarakat dari ancaman penularan penyakit tersebut mendapati bahwa tangki air berisi ratusan atau ribuan ikan tersebut mengandung mikroorganisme. Masalah bisa timbul akibat bakteri yang dipindahkan oleh ikan-ikan dari air di dalam tangki tersebut, atau dari satu pengguna ke pengguna lain jika airnya tidak diganti. Nah, jika ada pengguna yang terinfeksi dengan virus yang berasal dari darah, seperti HIV atau hepatitis, dan mengalami perdarahan di dalam air, muncul risiko penyakitnya berpindah kepada orang lain. Orang yang mengidap penyakit diabetes, psoriasis, atau sistem kekebalan yang lemah, menurut HPA, termasuk yang paling terancam untuk tertular. Oleh karena itu, mereka tak disarankan untuk menjalani terapi kecantikan untuk kaki ini.

"Kami mengeluarkan petunjuk ini karena jumlah spa semacam ini meningkat. Bila prosedur higienitas yang benar diikuti, risiko infeksi ini sangat rendah. Meskipun demikian, masih ada risiko transmisi dari sejumlah infeksi, termasuk virus HIV dan hepatitis," tutur juru bicara HPA.

Dr Hilary Kirkbride, konsultan epidemiologi dari HPA, menyarankan agar salon yang menyediakan perawatan pedicure ini memastikan kondisi kesehatan pengunjung untuk mencegah munculnya risiko penularan penyakit. Kaki pengunjung sebaiknya tidak mengalami luka terbuka atau penyakit kulit apa pun. Selain itu, air di dalam tangki sebaiknya diganti setiap kali digunakan oleh satu orang.

Bila standar higienitas ini diikuti oleh salon-salon yang mengoperasikan perawatan ini, tak ada masalah yang perlu ditakuti. Untuk Anda sendiri, sebaiknya amati dulu standar kebersihan pada salon langganan Anda sebelum menjalani perawatan.

Sumber :

Benarkah Main Kucing Membuat Mandul?

Catty q cayang... Miauw
Anda tak perlu percaya mitos jika memelihara kucing dapat membuat mandul. Virus toksoplasma sebagai penyebar penyakit itu ternyata hanya ditemukan jika hewan tersebut dimasak.

Dr. Yuditia Purwosunu, Dept. of Obstetric Gynecology RSCM menyatakan, penyebaran virus toksoplasma lebih banyak ditemukan pada masakan dan daging mentah. Beberapa masakan mentah yang perlu diwaspadai misalnya salad, sayuran mentah, karedok, dan lainnya. Sementara itu pada daging mentah, seperti daging kucing (50%), anjing (70%), serta babi berbahaya menularkan virus tersebut.

"Bulu, rambut, kuku hewan-hewan tersebut tidak ada pengaruhnya dengan virus toksoplasma jika hanya dipelihara," kata dr.Yuditia di Jakarta (24/2).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh dr. Liliane Grangeot Keros, pakar imunologi Universitas Paris. Menurutnya, penyebaran virus toksoplasma lebih banyak disebabkan oleh makanan yang tidak dimasak matang atau air yang tercemar oleh jaringan kista. Tak masalah sayuran mentah dikonsumsi asal dicuci dengan air yang bersih selama beberapa kali.

Toksoplasmosis merujuk pada sekelompok infeksi yang ditularkan ibu hamil pada janin dalam kandungannya yang berdampak besar pada kematian janin. Infeksi bersifat ringan bahkan tanpa gejala, sehingga akan mudah menyerang pasien dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun. Bila virus tersebut sudah ditransmisikan ke janin, 5 - 10% kehamilan mengalami keguguran spontan, 8 - 10% bayi lahir dengan kerusakan mata dan otak yang parah, serta 10 - 13% bayi selamat mengalami gangguan penglihatan.

Walaupu begitu tidak ada salahnya kita untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kucing supaya sang pemelihara dan kucingnya tetap sehat. Berikut tips, untuk mewaspadai:

Jagalah kebersihan kucing 
Jagalah kebersihan tubuh kucing anda, terutama kotoran kotoran tidak di buang sembarangan.

Beri vaksin
Bawalah kucing sesekali ke dokter hewan agar di beri vaksin dan terhindar dari parasit ini.

Jaga kekebalan tubuh anda
Tentunya penyakit ini tidak berdampak buruk pada tubuh yang kebal. Walaupun terinfeksi, penyakit tidak akan berkembang pada tubuh anda.

Hindari sering kontak dengan kucing
Jangan terlalu sering mengendong kucing jika kucing gemar berkeliaran di luar rumah (kucing liar). Biasanya kucing memakan tikus, ikan busuk, dan sampah sampah sehingga kuman tetap berada pada lidah dan mulutnya. Tetapi kalau kucing memang diberi kandang sendiri di dalam rumah dan selalu dijaga kebersihannya boleh-boleh saja.

Beberapa fakta parasit toksoplasma yang admin dapat dari tayangan Dr. OZ Indonesia atau lebih dikenal dengan dr. Ryan Thamrin adalah sebagai berikut:
  1. Toksoplasma tidak menular pada pasangan (dari berhubungan seks) atau pada keturunan. Waktu itu di dokter OZ ada narasumber artis wanita yang terjangkit penyakit ini saat hamil tapi dengan penanganan dari dokter akhirnya sembuh dan anaknya pun tumbuh sehat.
  2. Lebih banyak tertular karena makanan mentah, jadi orang yang mengkonsumsi daging yang dulunya (hewan tersebut) pernah terjangkit toksoplasma bisa tertular pada orang yang mengkonsumsinya.
Sumber :

Senin, 27 Agustus 2012

Ajari Anak Pakai Jilbab Sejak Dini

Ajari Aku Jadi Muslimah Umi...
Berikut ini ada beberap kiat melatih Anak Perempuan Mengenakan Jilbab khususnya Jilbab Anak :

^^Jangan biasakan anak untuk tidak berpakaian atau berpakaian seadanya bahkan sejak masih bayi hanya karena alasan panas. Hal itu bisa kita siasati dengan sering mengganti pakaian atau popoknya. 

^^Kalau sudah bisa diajak keluar rumah atau jalan2, kenakan topi bayi sebagai permulaan.
 
^^Kalau sudah mulai agak besar, kurang lebih 4 atau 5 bulan, kenakan jilbab, paling tidak ketika akan keluar dari rumah.
 
^^Beritahu anak mana pakaian yang pantas atau cocok untuk dirumah dan mana pakaian yang bisa dipakai untuk meninggalkan rumah. Misalnya anak boleh mengenakan pakaian tanpa lengan dan tidak berjilbab apabila di ndalam rumah saja.
 
^^Pilihkan Jilbab Anak yang berbahan kaus atau yang menyerap keringat sehingga dapat mengurangi gatal dan panas pada saat beraktifitas.
 
^^Pilihkan jilbab yang modelnya lucu serta pakaian dengan warna favorit anak sehingga dia suka memakainya. Pastikan pakaian itu menutup aurat dan tidak mengurangi ruang gerak anak.

Sumber :

Singkatan Umum Yang Banyak Orang Tak Tahu Artinya

TTD. Apa'an ya? TerTenDang Kali.. (-^_^-)
Dalam kehidupan sehari-hari kita tak dipungkiri pernah mengucap atau mendengar istilah singkatan seperti WC, BH dsb. Bisa juga berasal dari status Twitter atau Facebook banyak menulis singkatan aneh seperti GBU dll. Tak tau apa kepanjangannya? Simak Tulisan di bawah!

GBU : God Bless You >> Semoga Allah Meridhoi

Kamseupay : Kampungan Sekali Udik Payah! >> Tahu sendiri kan? artinya menghina seseorang

Alay : Anak Layangan >> Istilah bagi orang yang lebay, sms disingkat-singkat (singkatannya aneh pula, hurufnya gak rata).

Maho : >> Bukan singkatan tapi kebalikan dari kata homo (laki suka sama laki)

STW : WTS yang dibalik >> Wanita Tuna Susila

a.m : ante meridiem >> Sebelum tengah hari, istilah waktu antara jam 00:00:01 - 11.59:59

p.m : post meridiem >> Setelah tengah hari, istilah waktu antara jam 12 Siang - 12 Malam

RTFM : Read The Fucking Manual >> Baca Petunjuknya (Sebagai jawaban orang yg banyak tanya)

etc. : Etcetera >> dan lain-lain

LOL/Lol : Laugh of Loud >> Tertawa Terbahak-bahak

ft. : feat/featuring >> Diartikan "bersama". Misalnya TRIAD ft. Agnes Monica (The Rock Indonesia bersama Agnes MoniCa)

FT : Full Time >> Waktu Habis atau selesai dalam sepak bola.

a.k.a : Also Known As >> Alias/ nama lai/ disebut juga

Ost./OST : Original SoundTrack >> Lagu pengiring dalam film.

OK : Oll Korrect >> aslinya "All Correct" (Beres)

# (Baca : Hashtag) : Simbol kata kunci >> Misalnya #Indonesian Idol (berarti tentang Indonesian IdoL)

PV : Promotional Video >> Video Promosi. Yang gemar download video di Youtube pasti tau.

MV : Music Video >> Video Klip. Yang gemar download video di Youtube pasti tau.

HQ : High Quality >> (ukuran file besar, bandwith stream besar, pastikan koneksi kamu cukup cepat untuk mengakses video HQ)

HDTV : High definition TV >> Resolusi hingga 1280x720 pixel atau lebih, membutuhkan VGA yang mampu mendecode AVC secara hardware agarbisa diputar dengan mulus.

AVC : Advanced Video Coding >> Codec baru yang memiliki rasio kompresi dan kualitas yang tinggi, pada resolusi video yang besar, membutuhkan spek hardware yang tinggi pula. Codec ini banyak dikenal dengan H264 atau X264, saat ini digunakan oleh TV digital (amerika, jepang, eropa)

OOT : Out Of Topic >> Keluar dari topik pembicaraan

GG : Good Game >> permainan yang bagus. Biasa dikatakan para gamers. Ini juga digunakan salam bagi pendukung Manchester United (GGMU)

GLHF : Good Luck Have Fun >> Semoga berhasil dan Bersenang-senanglah

YA! : Yahoo Answer >> Biasa digunakan pengikut jejaring Yahoo Answer!

ELF : Ever Lasting Friends >> Panggilan penggemar Boyband Suju

QQ
: QUALITATE QUA >> Mewakili secara legal. Biasanya tertulis di blangko pendaftaran saat anak kecil membuka rekening bank. Karena nasabah belum punya KTP maka harus ada yang mewakili secara legal hukum.

MLM
: Multi Level Marketing >> Perdagangan ala sales

H-1 (Baca: H min satu) : sebelum Harinya >> Misalnya tanggal lebaran adalah "H" sebelum atau sesudahnya ditulis H-1 atau H+1.

BH (Baca: Beha) : Buste Hounder (Bahasa Belanda) >> kutang,pemegang susu/payudara atau singkatnya bra. Sebagai tambahan BH ada juga yang menyebut Breast Holder.

WC : Water Closet >> toilet. Perlu kamu tau bahwa WC merupakan kata penyebut toilet yang digunakan di negara-negara Eropa seperti Perancis, Italia, Jerman, Swiss, Polandia, Denmark, Romania, Hungaria, Norwegia dsb.

FYI : For Your Information >> Sebagai informasi (untuk informasimu).

COD : Cash On Delivery >> adalah transaksi di mana pembayaran untuk produk yang dipesan dilakukan saat pelanggan menerima produk

WO : Wedding Organizer >> Penata desain pernikahan.

PO. : Perusahaan Oto >> Biasanya terletak di Bis seperti PO. Sumber Kencono PO. Harapan Jaya

PT : Perseroan Terbatas >> Biasanya nama depan pabrik seperti  PT. Mati Ttp. (Peti Mati Tertutup, bercanda hehe)

CV. : Comanditaire Venootschap >> Bentuk usaha yang merupakan salah satu alternatif yang dapat dipilih oleh para pengusaha yang ingin melakukan kegiatan usaha dengan modal yang terbatas atau persekutuan yang disetujui oleh beberapa orang atau perseorangan dengan persyaratan yang telah dibuat sebelumnya.

Gimana? Udah tau kan artinya? Ya udah.. Hehe

Sumber :
Berbagai sumber dan pengalaman pribadi
http://1.bp.blogspot.com/_khdFP9RCQSw/TTjgO0-c95I/AAAAAAAAANs/PDVsLf7Oflo/s1600/acronyms.png (gambar)

Arti Singkatan-singkatan Dalam Bahasa Inggris

????? tau
Ada yang masih bingung tentang akronim atau kepanjangan dari singkatan-singkatan? ataupun belum tahu kependekan / singkatan dari istilah-istilah yang sering digunakan di dunia komputer dan internet? kalau pengen lebih tahu, kebetulan nih aku ada tulisan dari koleksi e-book punyaku. ini dia!..

A
ADSL  -singkatan dari- Asymmetric Digital Subscriber Line
AGP  -singkatan dari- Accelerated Graphics Port
ALI  -singkatan dari- Acer Labs, Incorporated
ALU  -singkatan dari- Arithmetic Logic Unit
AMD  -singkatan dari- Advanced Micro Devices
APC  -singkatan dari- American Power Conversion
ASCII  -singkatan dari- American Standard Code for Information Interchange
ASIC  -singkatan dari- Application Specific Integrated Circuit
ASPI  -singkatan dari- Advanced SCSI Programming Interface
AT  -singkatan dari- Advanced Technology
ATI  -singkatan dari- ATI Technologies Inc.
ATX  -singkatan dari- Advanced Technology Extended

B
BFG  -singkatan dari- BFG Technologies
BIOS  -singkatan dari- Basic Input Output System
BNC  -singkatan dari- Barrel Nut Connector

C
CAS  -singkatan dari- Column Address Signal
CD  -singkatan dari- Compact Disk
CDR  -singkatan dari- Compact Disk Recorder
CDRW  -singkatan dari- Compact Disk Re - Writer
CD -ROM  -singkatan dari- Compact Disk  - Read Only Memory
CFM  -singkatan dari- Cubic Feet per Minute (ft/min)
CMOS  -singkatan dari- Complementary Metal Oxide Semiconductor
CPU  -singkatan dari- Central Processing Unit
CTX  -singkatan dari- CTX Technology Corporation (Commited to Excellence)

D
DDR  -singkatan dari- Double Data Rate
DDR - SDRAM  -singkatan dari- Double Data Rate  - Synchronous Dynamic Random Access Memory
DFI  -singkatan dari- DFI Inc. (Design for Innovation)
DIMM  -singkatan dari- Dual Inline Memory Module
DRAM  -singkatan dari- Dynamic Random Access Memory
DPI  -singkatan dari- Dots Per Inch
DSL  -singkatan dari- See ASDL
DVD  -singkatan dari- Digital Versatile Disc
DVD -RAM  -singkatan dari- Digital Versatile Disk  - Random Access Memory

E
ECC  -singkatan dari- Error Correction Code
ECS  -singkatan dari- Elitegroup Computer Systems
EDO  -singkatan dari- Extended Data Out
EEPROM  -singkatan dari- Electrically Erasable Programmable Read - Only Memory
EPROM  -singkatan dari- Erasable Programmable Read - Only Memory
EVGA  -singkatan dari- EVGA Corporation

F
FC -PGA  -singkatan dari- Flip Chip Pin Grid Array
FDC  -singkatan dari- Floppy Disk Controller
FDD  -singkatan dari- Floppy Disk Drive
FPS  -singkatan dari- Frame Per Second
FPU  -singkatan dari- Floating Point Unit
FSAA  -singkatan dari- Full Screen Anti  Aliasing
FS  -singkatan dari- For Sale
FSB  -singkatan dari- Front Side Bus

G
GB  -singkatan dari- Gigabytes
GBps  -singkatan dari- Gigabytes per second or Gigabits per second
GDI  -singkatan dari- Graphical Device Interface
GHz  -singkatan dari- GigaHertz

H
HDD  -singkatan dari- Hard Disk Drive
HIS  -singkatan dari- Hightech Information System Limited
HP  -singkatan dari- Hewlett - Packard Development Company
HSF  -singkatan dari- Heatsink - Fan

I
IBM  -singkatan dari- International Business Machines Corporation
IC  -singkatan dari- Integrated Circuit
IDE  -singkatan dari- Integrated Drive Electronics
IFS -singkatan dari- Item for Sale
IRQ  -singkatan dari- Interrupt Request
ISA  -singkatan dari- Industry Standard Architecture
ISO  -singkatan dari- International Standards Organization

J
JBL  -singkatan dari- JBL (Jame B. Lansing) Speakers
JVC  -singkatan dari- JVC Company of America

K
Kbps  -singkatan dari- Kilobits Per Second
KBps  -singkatan dari- KiloBytes per second

L
LG  -singkatan dari- LG Electronics
LAN  -singkatan dari- Local Area Network
LCD  -singkatan dari- Liquid Crystal Display
LDT  -singkatan dari- Lightning Data Transport
LED  -singkatan dari- Light Emitting Diode

M
MAC  -singkatan dari- Media Access Control
MB � MotherBoard or Megabyte
MBps  -singkatan dari- Megabytes Per Second
Mbps  -singkatan dari- Megabits Per Second or Megabits Per Second
MHz  -singkatan dari- MegaHertz
MIPS  -singkatan dari- Million Instructions Per Second
MMX  -singkatan dari- Multi - Media Extensions
MSI  -singkatan dari- Micro Star International

N
NAS  -singkatan dari- Network Attached Storage
NAT  -singkatan dari- Network Address Translation
NEC  -singkatan dari- NEC Corporation
NIC  -singkatan dari- Network Interface Card

O
OC  -singkatan dari- Overclock (Over Clock)
OCZ  -singkatan dari- OCZ Technology
OEM  -singkatan dari- Original Equipment Manufacturer

P
PC  -singkatan dari- Personal Computer
PCB  -singkatan dari- Printed Circuit Board
PCI  -singkatan dari- Peripheral Component Interconnect
PDA  -singkatan dari- Personal Digital Assistant
PCMCIA  -singkatan dari- Peripheral Component Microchannel Interconnect Architecture
PGA  -singkatan dari- Professional Graphics Array
PLD  -singkatan dari- Programmable Logic Device
PM  -singkatan dari- Private Message / Private Messaging
PnP  -singkatan dari- Plug 'n Play
PNY  -singkatan dari- PNY Technology
POST  -singkatan dari- Power On Self Test
PPPoA  -singkatan dari- Point - to - Point Protocol over ATM
PPPoE  -singkatan dari- Point - to - Point Protocol over Ethernet
PQI  -singkatan dari- PQI Corporation
PSU  -singkatan dari- Power Supply Unit

R
RAID  -singkatan dari- Redundant Array of Inexpensive Disks
RAM  -singkatan dari- Random Access Memory
RAMDAC  -singkatan dari- Random Access Memory Digital Analog Convertor
RDRAM  -singkatan dari- Rambus Dynamic Random Access Memory
ROM  -singkatan dari- Read Only Memory
RPM  -singkatan dari- Revolutions Per Minute

S
SASID  -singkatan dari- Self - scanned Amorphous Silicon Integrated Display
SCA  -singkatan dari- SCSI Configured Automatically
SCSI  -singkatan dari- Small Computer System Interface
SDRAM  -singkatan dari- Synchronous Dynamic Random Access Memory
SECC  -singkatan dari- Single Edge Contact Connector
SODIMM  -singkatan dari- Small Outline Dual Inline Memory Module
SPARC  -singkatan dari- Scalable Processor ArChitecture
SOHO  -singkatan dari- Small Office Home Office
SRAM  -singkatan dari- Static Random Access Memory
SSE  -singkatan dari- Streaming SIMD Extensions
SVGA  -singkatan dari- Super Video Graphics Array
S/PDIF  -singkatan dari- Sony/Philips Digital Interface

T
TB  -singkatan dari- Terabytes
TBps  -singkatan dari- Terabytes per second
Tbps  -singkatan dari- Terabits per second
TDK  -singkatan dari- TDK Electronics
TEC  -singkatan dari- Thermoelectric Cooler
TPC  -singkatan dari- TipidPC
TWAIN  -singkatan dari- Technology Without An Important Name

U
UART  -singkatan dari- Universal Asynchronous Receiver/Transmitter
USB  -singkatan dari- Universal Serial Bus
UTP  -singkatan dari- Unshieled Twisted Pair

V
VCD  -singkatan dari- Video CD
VPN  -singkatan dari- Virtual Private Network

W
WAN  -singkatan dari- Wide Area Network
WTB  -singkatan dari- Want to Buy
WYSIWYG  -singkatan dari- What You See Is What You Get

X
XGA  -singkatan dari- Extended Graphics Array
XFX  -singkatan dari- XFX Graphics, a Division of Pine
XMS  -singkatan dari- Extended Memory Specification
XT  -singkatan dari- Extended Technology

Dihafalin ya! hehe. Semoga bermanfaat.


Sumber :
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20090211203418AAmCcdD

Sering Kamu Pakai, Tau Gak Kepanjangannya "OK" ?

view-source:http://farm1.staticflickr.com/70/201653564_7ffd48d9f4_z.jpg?zz=1
Islam is OK!
Agan-agan tahu gak ternyata kata "OK" merupakan singkatan dari kata 'oll korrect'. lo kok gitu? agan2 pasti bertanya-tanya bukannya yg bener 'all correct'?? Tenang gan nih ane ceritain sejarahnya :
 
Jadi pada waktu tahun 1839 di kota New York dan Boston lagi ngetren yang namanya bahasa slank (Slenge'an) gan semacam bahasa gaul gitu gan. contohnya kaya singkatan "KY" yg asalnya 'know yuse'; 'OW' untuk 'oll wright (pendahulu dari 'oll korrect'); 'KG' untuk 'know go'; 'NS' untuk 'nuff said; dan banyak yg lainnya gan.

OK merupakan kata slank yg masih bertahan gan, dikarenakan pada tahun 1840 ada suatu pemilu di New York dimana sang kandidat yg bernama Martin Van Buren menggunakan kata OK senagai slogan. nama panggilal Van Buren adalah 'Old Kinderhook', jadi para pendukungnnya membentuk group yg bernama 'O.K. Club', yang mempunyai makna ganda yaitu 'oll korrect dan 'Old Kinderhook'. namun ini memberikan kesempatan kepada lawan Van Buren untuk mengejek pendukungnya sebagai kelompok yg buta huruf

Fakta-fakta lainnya
  • Kalimat 'okey-doke' pertama kali muncul tahun 1932, asalnya dari kebiasaan orang inggris yg mengucapkan OK berbunyi 'okie'. yg kemudian dibawa ke amerika, dimana orang amerika membunyikannya dengan versi 'e' yg lebih panjang, sehingga menimbulkan sajak
  • Orang-orang yunani yg bermigarasi ke amerika namun kemudian kembali lagi ke tanah airnya disebut oleh orang yunani sebagai 'okay-boys', dikarenakan mereka telah mengadopsi kebiasaan amerika yg mengucapkan kata OK
  • Bentuk kata kerja OK awalnya muncul pada tahun 1919 yang dijabarkan sebagai "okeh", yang dibingungkan dengan kata orang Choctaw (orang asli amerika yg ada dibagian tenggara amerika) "okeh", yang berarti "it is so". Namun pada tahun 1929, ejaan ini diganti dengan oke, yang telah cukup banyak bertahan sampai hari ini.
Sumber :

Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat Hati

Obat Hati ada 5 perkara:
Obat Hati
Yang Pertama Baca Qur'an dan makna nya
Yang Kedua Sholat Malam Dirikanlah
Yang Ketiga Berkumpullah dengan Orang Sholeh
Yang Keempat Perbanyaklah Berpuasa
Yang Kelima Dzikir Malan Perpanjanglah

Salah satu nya siapa bisa menjalani,, moga-moga Allah Ta'ala Mencukupi
 
Sumber :

Poster Billboard Berkonsep 3D Yang WOW (II Habis)

Kembali di postingan Billboard yang kedua, pastinnya tidak kalah aneh, unik, lucu dan WOW dari foto Billboard yang pertama.
Langsung saja Check It Out !!

16. Ingin gigi sekuat kawat? Pakai nih pasta gigi.. hihihi

17. Hati2 dimakan sama monster lho.. xixix

18. Yahh, tumpah deh catnya..

19. Masuk ke lubang pantat hihihih XD

20. WoW Mercedez nemplok di Tembok...
.

21. Waduwh, Nyangkut deh Balon Udaranya....

22. Mau Nempelin Poster gedhe Super? Pakai nih plester

23. Bisa buat nanem Bunga juga ya Sepatunya!

24. Kira2 yang make seGEDHE apa yakk...???

25. Hebat Euy, ruang tamunya bisa nempel..!

26. Panjaaaaaaaaannnnggggg bgt lidahnya...

27. BLLUSHHH... Mletus deh permen karetnya... ihik,ihik

28. Isi bensin pakai Botol raksasa yuuukkk...

29. Awass, ketiban Roti Kukus Raksasa!!


30. CroOTTT!!! Awas kesabet Kill Bill..

31. Kacian... Sampek nangis gitu, tenang OM, entar gue beliin Balon YA!

32. HAP HAP HAP HAP... TANGKAP! TANGKAP!

Sumber :
Semua gambar dilansir pencarian gambar google.com "Billboard Funny"

Poster Billboard Berkonsep 3D yang WOW

Salah satu fungsi poster iklan atau reklame adalah menarik perhatian orang. Salah satunya dengan membuat iklan semenarik mungkin seperti konsep iklan dibawah ini.
Check It Out !!

1. Wow, kayak di restoran asli ya!! ada orangnya lagi.. hihi

2. Ada gelas raksasa diatas gedung Hehe.. Kalau di Surabaya banyak kek gini..

3. Wah, ada spidol raksasa dipinggir jalan..!!

4. Waduwh, sampek hancur gitu gedungnya yakk..!!

5. Wow pake keluar lagi tangannya...

6. Ada bidadari lagi mandi nih, kalau di Indonesia pasti banyak ALAY yang jeprat jepret nih Billboard..

7. Ini dia Simbanya... (Simba : anak Singa yang terkenal itu..)

8. Kita jemur pakai So Klin.. Eh Gain

9. Gelembungnya keluar tuh.. Blukutuk-blukutuk

10. Wah, sampai jebol gitu Billboardnya.. hihi

11. Wuih.. Mobilnya bisa jalan vertikal..

12. Besar banget Mobilnya YAKKK.....

13. WOW, iPodny keluar gunung buku..

14. Spagettinya Panjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggg banget.

15. Waw,,, Penyok Abies... Nih Billboard.. wawawau

Gimana nih Pemirsa, Super Kreatif dan WOW bukan? Silahkan komentarnya...

Sumber :
Semua gambar dilansir pencarian gambar google.com dengan kata kunci "3D Billboard"

>> Add FB Admin