Jumat, 22 Juni 2012

Lagu Yang Cocok Diputar Saat Malam Hari

Dengerin sambil tidur
Pernahkah readers merasakan keheningan malam dengan mendengarkan sebuah lagu? Tentu pernah bukan. Biasanya lagu yang bertema romantis atau broken heart lebih enak didengar pada saat malam, apalagi saat hening dan menjelang tidur. Pasti akan membuat readers lebih memaknai pesan dari lagu yang disampaikan atau malah tertidur pulas. Baiklah, berikut ini admin mencoba membuat top 11 list lagu yang cocok untuk diputar dikeheningan malam baik dari dalam maupun luar negeri. Check it Out!

1. Dygta – Karena Ku Sayang Kamu
Lagu romantis yang dibawakan salah satu band era 2000an ini memang terdengar easy listening di telinga. Petikan lentingan gitar dan kelembutan suara vokalis begitu mengena dikeheningan malam.

2. Sygni – Sepi
Lagu yang merupakan soundtrack beberapa FTV ini membuat hati pendengar menjadi terbawa lirik lagunya. Suara vokalisnya yang lantang saat menyanyikan lirik “Cintaaaa… jangan kau pergi”  benar-benar jatuh ke hati.

3. Tong Lee Hei - Touch My Heart (Ost. Superstar Film Thailand)
Lagu yang menjadi soundtrack film Superstar/Superhap dari Thailand ini memang merdu adanya. Dibawakan dengan lirik lagu berbahasa Thailand dan disisipi “Touch My Heart” sangat easy listening. Apalagi kalau readers pernah menyimak filmnya, pasti mengerti apa yang disampaikan sang vokalis.

4. The Calling – Wherever You Will Go
Lagu yang sempat menjadi soundtrack film Smallville alias kisah Superman junior ini memang asyik ditelinga. Bertema broken heart dengan pesan-pesan sumpah setia serapah membuat lagu ini menarik untuk didengarkan.

5. My Chemical Romance – I Don’t Love You
Lagu ini pernah disama-samakan dengan asal mula lagunya D’Masiv (Cinta ini Membunuhku) memang mempunyai alunan nada yang hampir sama. Bahkan admin memiliki lagu Mix dari kedua Band tersebut, benar-benar cocok dan sama-sama mengena liriknya.

6. James Blunt - You’re Beautiful
Lagu favorit admin yang mengkisahkan tentang seorang lelaki yang mencintai seseorang namun sudah memiliki pasangan ini mengena hati banget. Apalagi jika readers pernah merasakan pesan liriknya, menjadi sering diputar nih lagu.

7. James Blunt – Goodbye My Lover
Satu lagi lagu dari James Blunt yang easy listening ini layak untuk diputar saat malam hari. Liriknya yang berkisah tentang kenangan masa lalu seseorang membuat hati pendengarnya mengiyakan pesan liriknya.

8. Meva – Love Tonight
Lagu yang dibawakan duo cewek cantik ini baru dirilis tahun ini (2012). Lagunya yang simple dengan reff. “I just wanna be your love” membuat hari pendengar menjadi tentram dimalam sunyi.

9. Lee Seung Gi – Starting Now, I Love You
Lagu yang sempat hits dalam soundtrack drama korea My Girlfriend is Gumiho (Pacarku rubah ekor 9) dibawakan dengan baik oleh aktor tampan sekaligus penyanyi papan atas korea Lee Seung Gi. Menjadikan lagu dengan lirik "Saranghae..." (I love U dalam bahasa korea*red) ini menitikkan air mata jika readers pernah melihat filmnya juga.

10. Gigi – Akhirnya
Lagu religi jaman dulu yang telah dibawakan kembali oleh Band papan atas Indonesia ini cocok didengarkan sebagai instropeksi diri. Lagu Islam yang dinyanyikan oleh suara khas Armand Maulana ini sesuai untuk pendengar yang benar-benar ingin bertaubat dari kesalahan yang pernah dibuat. Menyentuh hati banget.

11. Oasis – Stop Crying Your Heart Out
Grup Band asal Inggris ini sukses membuat album ke-6nya meledak dengan lagu andalan Stop Crying Your Heart Out. Lagu dengan irama Britpop ini cukup asyik ditelinga pendengar.

Nah, cukup bagi admin untuk me-riview beberapa lagu yang cocok didengar pada malam hari versi admin. Semoga ada lagu-lagu lain yang dapat admin riview kembali. Jika lagu diatas tak sesuai dengan telinga pendengar admin mohon maaf, namanya juga selera masing-masing. Selanjutnya silahkan isi kolom komentar. Terima kasih.

Daftar rujukan :
http://4.bp.blogspot.com/-MCyWHH28Fos/Tv7hVoFaJSI/AAAAAAAAAIg/cUwRpWXysYY/s1600/headset1.jpg (image)
Comments
14 Comments

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih atas penilaiannya.. ^^

      Hapus
  2. Pengen lagu yg diputerin difilm bila

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu Ost. Film Bila :
      Sehati - Andai Aku Ada

      Hapus
  3. jarang dan emank sangat jarang dengar lagu..
    jadi gak ngerti tuh...

    BalasHapus
  4. Touch My Heart masuk playlist haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah nonton filmnya juga ya gan? habis enak sih ostnya.. tentang persahabatan ^^

      Hapus
  5. Lagu yang cocok di dengar saat galau apa ya ??

    BalasHapus
  6. Suka dengan yang ini "6. James Blunt - You’re Beautiful" sungguh menenangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh Cik Nurul juga suka lagu ini ya.. saya juga seperti kisahku huhuhu

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin