Senin, 24 Juni 2013

Penyelamatan Mobil yang Bikin Senyum

Assalamualaikum sobat nomor2,
Hari ini saya mau post foto unik tentang penyelamatan mobil yang lucu, langsung saja..

Awal kisah sebuah mobil nyemplung di dermaga

Sebuah truk derek mencoba mengangkatnya..

Yes sedikit lagi sampai di atas, tapi..

GUBRAKKK.. TRUK DEREK IKUT JATUH KE AIR

Alhasil sama2 kecebur deh..

Muncul truk lebih besar menolong mobil dulu

Alhamdulillah sampai ke tepian.. tinggal truk satunya..

GUBRAKKKK... ikut jatuh juga saat menolong yg truk, ckckck
Gimana sobat? Unik bukan..? hehehe

sumber:
http://www.kaskus.co.id/thread/516d0c89631243585d00000b/penyelamatan-mobil-yang-gagalkoplak-gan-kagak-ngakak-ane-bayarin-ps/
Comments
36 Comments

36 komentar:

  1. ngakak gan, btw itu di pelabuhan mana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... itu sepertinya di negara China..

      Hapus
  2. nice blog :)

    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama2 gan, langsung ke TKP!
      makasih atas kunjungannya.. ^^

      Hapus
  3. wahahahaaaa, koplak banget sih enginerrnya :p
    trus yang terakhir gimana tuh gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali, salah perhitungan tuh..
      yang terakhir gak tahu deh.. kayaknya perlu 2 truk besar lagi buat ngangkutin.. ^^

      Hapus
  4. wkwkwk beneran nih bikin ngakak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, emang bikin ngakak :D :D

      Hapus
  5. Salah perhitungan berat beban tuh, kalau pengalaman kakakku dulu saat memancing dilaut dpt ikan kuat banget karena gak kuat lalu dibantu temen tp masih kalah, semua malah ditarik nyebur kelaut akhirnya dpt bantuan dari beberapa pengunjung pantai dan terjadi tarik menarik seperti lomba tarik tambang melawan ikan itupun masih kewalahan lalu bantuan makin banyak hingga memanjang. saling berpegangan pd perut orang didepannya dan ada jg sampai memegang celana hingga mau copot. kebetulan sedang ada lomba mancing di dekatnya shg dikira sbg salahsatu peserta lomba mancing padahal awalnya cuma ngisi waktu berlibur saja gak ada niat ikut lomba. Karena banyak yg mulai kelelahan gak kuat lagi menariknya akhirnya dilepas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw ikan apa tuh gan? kok banyak yang bantuin ngangkat, paus atau hiu kali ya??

      Hapus
    2. Sejenis ikan pari ukuran raksasa, seingatku dulu sptnya jg dibantu ditarik pakai mobil jeep sampai ngesot-ngesot dipasir (pancing disambung ke tali yg lebih kuat tapi akhirnya putus krn terlalu kuat ikannya).

      Hapus
    3. Wah seperti acara Monster Fish di tv aja nih.. pernah liat gak acaranya? tentang penangkapan ikan yg gedhe/ganas gitu..

      Hapus
    4. Blm pernah, cuma liat mancing mania - trans 7. Sedangkan yg aneh2 cuma liat on the spot.

      Hapus
    5. Iya, memang tv lokal aja yg nayangin.. sekarang kelihatannya acaranya dah diganti tuh sob.. ^^

      Hapus
  6. hha, dobel jekpot rek, kok bisa ya? asal geret aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali, kurang memperhitungkan strategi dan beban

      Hapus
  7. cuman bisa melongo, ko bisa? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unik ya? yang ambil gambar pasti kepo tuh ^^

      Hapus
  8. Alhamdulillah mobilnya bisa diangkat dan selamat sampai daratan... >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. tapi rugi besar ya.. ngorbanin 2 truk ^^

      Hapus
  9. HEEE....JADINYA ..NYEMPLUNG MASAL ...JUDULNYA TUUU..SOBBB...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeee Bang, nyemplung satu yg lain ngikuuut... hehe

      Hapus
  10. perut mules gara2 liat fotonya....lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mules? minum obat dong,
      Mules? minum obat dong,
      Mules? minum obat dong,
      :D

      Hapus
  11. Masya Allah.... ckckck... utk menyelamatkan sebuah mobil kecil ampe mengorbankan 2 truk besar! benar-benar kejadian yg unik. Jadi penasaran bgm nasibnya kedua truk itu, gmn cara ngangkatnya yah...? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ukhti, jadi penasaran.. sayang gak ada kelanjutan fotonya ^,^

      Hapus
  12. Hahahaha lucu... ini kayaknya bukan di Indonesia, ya? Hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ukhti, sepertinya ada di daerah Cina gitu ^^

      Hapus
  13. Lucu^^.. kelihatan tanah dibahagian jentera membantu mengangkut itu macam menurun sedikit, mungkin ini menyumbang kepada kegagalan dan lagi pula bila basah, beratnya lagi berganda... ya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus sekali analisis Cik NUrul,
      Tanah yang agak turun dan berat air menambah berat pada kendaraan.. ^^

      Hapus
    2. hehe... itu teori biasa2 je la Wahyu :D tiada apa yang bagusnya heheee

      Hapus
    3. hehehe :D :D

      tak apelah kreative comment ^^

      Hapus
  14. Nah lho,ada apakah gerangan didalam air itu?
    bner2 aneh yg nolongin ikutan jdi korban juga...haha^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kalabnya kali bang, orang2 jawa bilang kalo tenggelam itu ditelan makhluk namanya kalab..

      #mitos

      Hapus
    2. ooo... ada mitosnya juga ya... menarik sekali :)

      Hapus
    3. Heheheh... hanya mitos orang2 tua zaman dulu.. ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin