Selasa, 07 Januari 2014

Percakapan Paling Lucu (Bagian 1)

Assalamualaikum sobat nomor2,
Saya susun percakapan lucu dari berbagai sumber, semoga bisa menghibur anda semua. Kalau ada yang lucu lagi saya lanjutkan ke Bagian 2.
Check It Out!!

Make me laugh.. ^^
_______________________________________________

~"~ JANGAN PANGGIL AYAH LAGI ~"~

Seorang ayah sedang menasehati anaknya yang duduk di bangku SMA.
Anak ini sudah mendapatkan nilai ujian jelek berkali-kali.
Akhirnya sang ayah memberikan anaknya ultimatum..
Ayah : Nak, kalau ujian kali ini nilai kamu jelek lagi, jangan coba-coba panggil aku AYAH lagi!!!
Anak : baik, Yah...

Keesokan harinya, sang ayah bertanya kepada anaknya.
Ayah : Gimana hasil ujian kamu, Nak,,??
Anak : Hancur, Bro!!!
_________________________________________________

~"~Dompet Terjebur~"~

Terdengar suara Ibu mi tolong.
Tiba-tiba datang seorang remaja bernama Bagus datang menemuinya.

Bagus : "Ada apa Bu?"
Ibu : "Tolong ambilkan dompet saya yang terjebur ke kolam itu Mas.."
Bagus : "Saya mau Bu, asalkan ibu kasih imbalan ya..!"
Ibu : "Oke deh Mas, nanti saya kasih uang Rp. 50 ribu"
Bagus : "Beneran Bu?"
Ibu : "Iya Mas saya janji"
(Kemudian pemuda itu masuk ke dalam kolam mengambil dompet dan
sesuai janji dia memberikan uang itu)
Bagus : "Ini Bu dompetnya."
Ibu : "Terima kasih, saya cuma punya lembar uang Rp. 100 ribu,
ada kembaliannya tidak..?"
Bagus : "Maaf Bu saya juga tak bawa uang nih.."
Ibu : "Aduh, gimana ni..!?"
Bagus : "Gini aja Bu, dompetnya dijeburkan lagi ke dalam kolam,
nanti ibu kasih uang Rp. 100 ribu buat saya.."
Ibu : "Hah..??!!"
________________________________________________

~~~Kalau Main Dokter-Dokteran Jangan di Ruang Tamu~~~~

Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang
melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu
berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang berumur 10 tahun itu,
bahwa mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Dengan santai si anak menasihati orang tuanya itu, “Kalau mau main
dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan
disangka sedang melakukan hubungan suami-istri….!”
Ayah & Ibunya langsung speechless (terdiam)
_________________________________________________

~"~Kebelet Pipis~"~

Seorang anak kecil ikut ibunya ke acara keluarga,
tiba-tiba sang anak ingin buang air kecil dan bilang ke mamanya,
Anak : "Ma, aku pengen pipis!"
Sambil menahan malu dihadapan para tamu sang Ibu berbisik kepada anaknya,
Mama : "Lain kali kalau mau pipis bilang "Ma, aku mau nyanyi" ya dek.."
Seraya mengantarkan sang anak ke kamar kecil.

Suatu ketika sang anak sedang liburan ke rumah nenek.
Sang anak merasa ingin pipis saat berduaan di kamar neneknya.
Anak : "Nek, aku mau nyanyi"
Nenek : "Pengen Apa?"
Anak : "Nyanyi Nek!"
Nenek : "Malam-malam jangan nyanyi nanti berisik lho"
Anak : "Tapi aku sudah gak tahan Nekkkk!!"
Nenek : "Ya udah nyanyi aja"
Anak : "Disini Nekkk?"
Nenek : "Iya disini, ayo"
Anak : "Tapi nanti kotor Nekkk..!!"
Nenek : "Tak apa, ayo katanya mau nyanyi"
Anak : (pipis)
Nenek : "Lhoooooo.....??!"
_________________________________________________

 ~~~~SEPULUH~~~

Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter untuk pemeriksaan menyeluruh.
Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa hasil pemeriksaan.

Dokter : “Maaf saya harus mengatakan hal yang sangat
buruk kepada Bapak”
Pria : “Kenapa Dokter ?”
Dokter : “Keadaan anda sedang sekarat. Hidup anda
tinggal sebentar lagi…”
Pria : “Masih berapa lama lagi Dok ?”
Dokter : “Sepuluh.”
Pria : “Sepuluh apa Dok ? Sepuluh tahun, sepuluh bulan
atau sepuluh minggu ?”
Dokter : “Sembilan….”
Pria : “Hah, Dok…….”
Dokter : “Delapan…. Tujuh .. Enam ..”
__________________________________________________

~~~Murid Menggambar~~

Ibu Guru memperhatikan pekerjaan muridnya yang sedang menggambar. Tiba-tiba dia menemukan
seorang murid yang masih belum menggambar.
Guru : “Sedang menggambar apa, Toni?”
Murid : “Kuda makan rumput, Bu!”
Guru : “Lho, rumputnya mana?”
Murid : “Sudah habis dimakan kuda, bu,”
Guru : “Lalu, kudanya?”
Murid : “Sudah pergi, Bu! Kalau rumputnya sudah habis, buat apa kudanya tetap di sini?”
Guru : "????"
_________________________________________________

sumber
sumber2
Comments
36 Comments

36 komentar:

  1. Haha...kalo ngeliat ekpresi muka gurunya..lebih lucu lagi ya mas... :D

    BalasHapus
  2. hahaha... hiburan di sore hari.. lucu2.. :D

    BalasHapus
  3. Bagus untuk membuat kita tersenyum sambil bacanya. Kreatif Sob artkelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, diusahakan kreatif terus ^^

      Hapus
  4. cerita yang pertama adalah contoh anak yang cerdas wkwk

    BalasHapus
  5. hahahha..kelakar bangat...KY suka cerita dompet hihi

    BalasHapus
  6. Muridnya Cerdas hahahahah


    https://play.google.com/store/apps/developer?id=Kastari+Sentra+Media.+PT

    BalasHapus
  7. hahaha.. lucu banget tu Bro! .. haha

    BalasHapus
  8. menghibur mas.. hahahaha ketawa dulu deh

    BalasHapus
  9. anak2 kecilnya kok pinter banget ya hehe...

    BalasHapus
  10. wah wah wah... hiburan dimalam hari neh. hheee... nice mas bro

    BalasHapus
  11. hihihi... lucu ^_^. Lama ga maen ke sini eh tampilannya baru ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kok cuma jarang diganti aja.. ^^

      Hapus
  12. Yg sepuluh kasihan banget pasiennya.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin