Selasa, 03 Juli 2012

10 Keahlian Yang Membuat Perempuan Terkesan

Gambar : Cewek Mupeng
Berbagai survei menyatakan beberapa keahlian yang dibutuhkan agar wanita tertarik pada pria. Hasil survei tersebut bisa menyebalkan karena mengandung kontradiksi yang membingungkan; beberapa wanita akan menekankan pentingnya emosional, kekanak-kanakan laki-laki, sementara yang lain akan bersikeras bahwa yang menarik bagi seorang pria adalah menjadi mandiri dan angkuh. Mereka akan menjawab dengan jawaban yang sama sekali berlawanan.

Namun, hal ini tidak terlalu sulit untuk dimengerti karena sebenarnya perempuan memiliki minat spektrum maskulinitas yang cukup lebar, juga berbeda bagi setiap wanita. Tapi pasti ada beberapa pilihan aman, yaitu keterampilan yang menunjukkan bahwa Anda seorang pria yang kompleks dan menyeluruh.

Beberapa keahlian tidak memerlukan upaya yang berat, sementara yang lain cukup sulit, tapi tak ada salahnya untuk mencoba.

1. Berbicara bahasa asing
Kesulitan: 8 / 10
Tentu saja keterampilan yang paling sulit dalam daftar ini. Berbicara dalam bahasa asing adalah tanda salah satu dari dedikasi Anda telah meluangkan waktu dan usaha untuk belajar dan perempuan akan tertarik terutama jika Anda tidak terlalu memamerkan kemampuan dan hanya memperlihatkannya pada saat yang tepat. Jelas Anda tidak akan dapat belajar dalam satu malam, namun sumber belajarnya tak terbatas.

2. Memainkan alat musik
Kesulitan: 7 / 10
Memainkan alat musik dengan baik adalah sebuah keterampilan yang mengesankan. Ini berbicara tentang karakter Anda. Wanita akan menyamakan kemampuan Anda untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis.

3. Memperbaiki mobil
Kesulitan: 6 / 10
Belajar memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan, tapi untungnya Anda tidak benar-benar perlu tahu banyak. Tujuannya adalah untuk memahami bahwa Anda merawat mobil Anda dengan benar, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu, tidak mengetahui dasar-dasar perbaikan akan membuat Anda tampak seperti kurang pengetahuan bagi mekanik yang tidak jujur.

4. Dansa
Kesulitan: 4 / 10
Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda percaya diri, santai dan dapat didekati sekaligus, itu adalah berdansa. Dansa cukup jelas dan pasti tidak ada hal-hal sulit tentang hal itu - Anda menggerakkan tubuh Anda berirama, dan bagaimana Anda melakukan hal itu tidak terlalu penting.

5. Memasak
Kesulitan: 3 / 10
Anda tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja alat masak mahal, tapi mulai dari yang kecil. Setiap wanita, sedikit terkejut menemukan bahwa seorang pria bisa masak, benar-benar ingin memasak dan tampaknya benar-benar tahu apa yang dia lakukan, jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah Anda telah menguasai beberapa resep klasik, perluas sesuai keinginan Anda.

6. Atletis
Kesulitan: 6 / 10
Biarpun banyak wanita ingin Anda untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin Anda menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin. Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja Anda, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

7. Keterampilan pertukangan
Kesulitan: 4 / 10
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

8. Keterampilan di Ranjang
Kesulitan: 6 / 10
Seks adalah penting, karena perempuan menghadapinya dengan emosional dan sangat tinggi relevansinya sebagai indikator tentang bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

9. Gaya dan perawatan
Kesulitan: 2 / 10
Setiap orang memiliki gaya pribadinya, tapi ada garis tegas antara kecerobohan dan tampak jorok. Tidak ada yang sulit atau memakan waktu untuk berdandan yang baik, tapi perempuan sering mengeluh bahwa pria sama sekali tidak mau repot-repot mengurus penampilan mereka, dan satu-satunya alasan adalah kemalasan.

10. Percakapan

Kesulitan: 6 / 10
Ini sebuah keterampilan dan memerlukan beberapa latihan. Mendengarkan dan benar-benar memberi perhatian, menjadi jauh lebih penting. Anda ingin tampil percaya diri dan empati, yang merupakan tindakan penyeimbangan. Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya, yang membuat hal ini menjadi begitu penting.
 
artikel.wibs.co.cc (image)
 http://kodokoala.blogspot.com
Comments
22 Comments

22 komentar:

  1. Gambar ilustrasinya kayak pengalamanku, kalau udah gitu aku jadi takut meski cantik tp nggilani jadi kabur aja. Mupeng itu apa ya?

    BalasHapus
  2. Kok kabur mas, jangan2 cowok pemalu yg disukai para cewek di sekolahku diJogja beberapa waktu yg lalu nih kebetulan namanya sama. Analisa di artikel ini kok pas banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran nih? Belum pernah survei ke cewek lho.. :D

      Menurut kamu mana yg paling pas? Atau pendapat lain maybe?

      Hapus
  3. Yang kuperhatikan cuma beberapa unsur saja, penampilan rapi terawat ganteng masuk aspek dasar kuanggap standar rata2 pengaruhnya masih kurang. Sikap sopan/tingkah laku baik/tanggap bisa menyenangkan hati termasuk sikap kekanak kanakan yg wajar bisa disukai karena spt anak kecil yg manis bisa dianggap sbg adik lucu yg masih butuh bimbingan shg posisi cewek spt kakak yg menyayangi adiknya(sifat keibuan jg bisa muncul). Cerdas/pintar/pandai paling kuat pengaruhnya karena dapat dipakai utk membantu/menolong mengatasi masalah cewek misal mengerjakan PR sulit, membantu belajar selain itu kecerdasan/kecerdikan digabung sikap tanggap jg bisa utk melindungi cewek misal ada yg mau jahil atau menjambret segera menghalanginya mungkin langsung duduk mendekat shg gak jadi menjambret kecuali jk justru cowoknya yg jahat (shg unsur saling percaya penting) dengan begitu utk melindungi cewek gak harus fisik kuat,atletis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice quotes, ^^
      Jarang ada cewek yg bicara terbuka kayak gini..
      Biasanya cuek gitu ya..

      Makasih atas jawabannya, jadi tahu mana yg lebih perlu

      Hapus
  4. Jangan2 ms Wahyu lagi mengincar cewek ya? Maaf bukan bermaksud prasangka buruk lho, kalau ms Wahyu masuk kriteria2 tsb insya Allah banyak yg suka seperti ms Huda saking banyak yg naksir malah ketakutan. Hmm mungkin terlalu suka shg lebih agresif he he kurasa jg ikut naksir ms Huda tapi sebatas temen deket aja eh mendekat aja deh (sesuai taaruf aja biar aman). Kalau jodoh oke-lah. Maaf ya jika ada yg tidak sesuai kenyataan karena cuma pendapat pribadi mewakili cewek aja, mungkin cewek lain bisa beda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D :D
      lucu komentarnya... polos banget

      Hapus
  5. Wah-wah pas cocok ceritanya bisa jadi temen satu sekolah nih,ikut persaingan sengit rebutan cowok kayak pertandingan makin seru aja gak mau kalah ah. Zaman udah berubah giliran cewek dulu yg mengincar (mungkin hanya terjadi didaerah tertentu saja seperti sekolahku di Jogja) sedangkan daerah lain masih didominasi cowok yg mengincar cewek. maaf mungkin membual tapi bagiku cowoknya keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya tanda kiamat udah dekat nih..

      Hapus
  6. Tanda2 sih ada tapi jangan prasangka buruk lho, cewek mengincar cowok ditempatku masih dalam koridor taaruf jadi tidak seperti orang pacaran bebas gitu. Pendekatannya ya spt: minta dibantu mengerjakan soal sulit, minta diajarin, ya karena dia sering rangking 5 besar.

    BalasHapus
  7. What sampai begadang gitu, ya ini gara2 rangking teratas sering didominasi cewek shg cowok sering diremehkan (harga diri cowok dianggap kurang pandai shg dianggap tidak dpt diandalkan) karena itu aku bertekad utk mengalahkannya tapi gara2 itu jg aku diuber2 cewek shg mau main dg temen cowok gak bisa agak menyebalkan tp gak apa2 asal gak diremehkan lagi (mewakili cowok nih sob). Yang perlu diwaspadai cewek non Islam krn jika sampai dicium atau dipeluk dari belakang bisa gawat shg ditemeni cewek Islam jg perlu agar aman ( lho berarti cewek Islam melindungi cowok Islam dari cewek non Islam). kabur lagi ah.

    BalasHapus
  8. Ini cowok kabur melulu, unik & agak aneh jg sih ataw rada gila apa ya? bukannya harusnya seneng disukai malah ketakutan pdhal diluar sono banyak cowok yg pengen, ternyata menggertak dg mengancam akan diciumi atau dipeluk cewek cukup manjur jg memaksanya mengikuti kemauan cewek agar diajari belajar(warning: hanya berhasil utk cowok khusus kode siaga 1 mode: on) he-he memang sudah seharusnya sesama muslim saling tolong menolong (cewek menolong cowok) tapi kok aneh banget ya?

    BalasHapus
  9. Cewek menolong/melindungi cowok seperti dlm cerita anime I shield itu ternyata jg terjadi padaku, aku sering dijahili tapi tak ada satupun yg mau menolongku sampai aku menangis krn menahan sakit (fisik dan mental) justru diledek mungkin dikira pura2 aja. Hingga pd suatu ketika ada cewek yg berani melindungiku, semua cowok yg jahil dibuat kewalahan dan kapok shg agak takut padanya, akupun merasa aman jika bersamanya kuanggapnya spt kakak bagiku, perhatiannya makin besar padaku hingga tak kusadari ternyata dia diam2 jatuh hati padaku, akupun terkejut mendengar pengakuannya dihadapan temennya sesama cewek. Kupikir sebaiknya aku diam dan pura2 tidak tahu aja agar tidak membuatnya malu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, lebih baik seperti itu..^^

      supaya tak terjadi salah paham..

      Hapus
  10. Tapi jika begini terus aku merasa gak nyaman krn diproteksi cewek, normalnya cowok yg melindungi cewek, jadi gak pede nieh terlihat lemah spt anak kecil yg dipantau ibunya, mungkin sifat keibuannya yg muncul Jadi apa yg membuatnya terkesan sampai jatuh cinta padaku, sampai kini aku gak tahu mungkin pertanyaan ini hanya bisa dijawab oleh para cewek saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemm.. lebih baik tanya teman kamu perempuan atau saudara kamu yg bisa memberi solusi..

      Hapus
  11. Wah aku malu nieh sob, krn baru pertama kali ditaksir cewek pdhal aku blm pernah merayu cewek, kalau tanya temen cewek nanti malah ketahuan kalau aku cuma diam pura2 gak tau kalau rahasianya bocor nanti dia bisa malu, tanya saudara jg bingung krn jg blm pernah, kalau ke mama takut dimarahi krn dianggap masih kecil. Mungkin lebih baik tetap diam pura2 gak tau aja biarin aja dia menyukaiku yg penting tetap akur harmonis seperti biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan Udah ku jawab gitu, tapi komentarnya jadi gini :

      "Tapi jika begini terus aku merasa gak nyaman krn diproteksi cewek, normalnya cowok yg melindungi cewek, jadi gak pede nieh terlihat lemah spt anak kecil yg dipantau ibunya, mungkin sifat keibuannya yg muncul Jadi apa yg membuatnya terkesan sampai jatuh cinta padaku, sampai kini aku gak tahu mungkin pertanyaan ini hanya bisa dijawab oleh para cewek saja."

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin