Kamis, 10 Januari 2013

Kuis Untuk Tes Seberapa Cerdas Otak Kamu

Bagi pembaca setia nomor2 admin mau share beberapa pertanyaan yang melatih berpikir logis. Tidak perlu mikir keras cuma perhatikan pertanyaan dengan seksama. Pikir dulu sampai matang, kalau sudah menyerah baru Blok Kunci Jawabannya Di Bawah!

~ooO__^^Selamat Berpikir^^__Ooo~
Apa ya??***
Pertanyaan Pertama 
Ada sebuah pohon kelapa yg sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yg lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yg akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dlm 30 detik, apa jawaban anda?

Pertanyaan kedua
Ada seorang anak kecil yang ingin masuk ke ruang kerja ayahnya, tetapi hanya ayah dan ibunya yang tau password dari pintu otomatis ke ruangan tersebut. Suatu hari ia bersembunyi di balik tirai dan diam-diam memperhatikan ketika ayahnya masuk ke ruang kerja.
Di layar pintu terlihat ‘TWELVE’ dan sang ayah menekan angka ‘6’. Pintu pun terbuka. Tidak lama si ibu datang ke ruang kerja ayah. Di layar pintu terlihat ‘SIX’ dan si ibu memasukkan angka ‘3’. Setelah dirasa aman, si anak kemudian menghampiri layar pintu, yang kemudian bertuliskan ‘EIGHT’, si anak memasukkan angka ‘4’ tapi pintu tidak terbuka karena jawabannya salah. Apakah jawaban yang benar?

Pertanyaan ketiga
Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi nonton, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?

Pertanyaan ke empat
Jumlah tanah yang digali permeter kubik ada 90 kg, berapakah jumlah tanah pada sebuah lubang dengan panjang 10 meter lebar 12 meter dan dalam 9 meter?

Jawaban (Blok Tulisan Di Bawah) :

1. Tidak ada yang bisa, soalnya mana ada Pohon Kelapa Berbuah Pisang.
2. "TWELVE" 6 HURUF; "SIX" 3 HURUF & "EIGHT" 5 HURUF
3.  Main Catur melawan si F. Soalnya mana ada catur main sendiri.
4. Jumlahnya 0, karena namanya aja lubang jadi gak ada tanahnya.

Sumber:
Comments
14 Comments

14 komentar:

  1. ya ampun, ane cuma bener nomor 1 min...
    lihat jawabannya buat aq ketawa sendiri.
    hal ini nuntut qt biar lebih teliti ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. masih mending, aku salah semua ukhti.. ^^

      Hapus
  2. aihh......gw salah semua...hahahahahahahaha -________-

    BalasHapus
  3. 2 3 dan 4 betul, tapi yang pertama salah, kurang teliti saya :(

    BalasHapus
  4. 1-4 salah, cuma nomor 5 aja yang bener...
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, gakpapa lah makasih udah mau jawab hehe.. :)

      Hapus
  5. saya bner 3 yg no 1,2,dan 4
    jwbn no 3 bner2 ga kepikiran soal main catur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus pikiran kamu masih jernih.. ^^

      Hapus
  6. Balasan
    1. Blok aja pakai mouse.. (di bawah tulisan jawaban)

      Hapus
  7. Baru sampai ke entry ini.. menarik juga, Nurul betul 1 & 2 saja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Cik Nurul.. tak apa pintarlah ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin