Sabtu, 05 Januari 2013

Model-model Mengikat Tali Sepatu Yang Keren

Bagi kamu yang kesulitan untuk mengikat tali sepatu kali ini admin memberikan beberapa caranya. Kamu bisa memilih bagaimana cara mengikat tali sepatu yang kamu sukai^^
Check It Out !!


1. Criss Cross Lacing

 

2. Over Under Lacing

 
3. Straight (European) Lacing


4. Straight (Bar) Lacing

 
5. Straight (Easy) Lacing

 
6. Hiking Lacing / Biking Lacing

 
7. Sawtooth Lacing

 
8. Shoe Shop Lacing

 
9. Display Shoe Lacing

 
10. Ladder Lacing

 
11. Spider Web Lacing

 
12. Double Back Lacing

 
13. Bow Tie Lacing

 
14. Army Lacing

 
15. Train Track Lacing

 
16. Double Helix Lacing

 
17. Double Cross Lacing

 
18. Hash Lacing

 
19. Lattice Lacing

 
20. Zipper Lacing

 
21. Riding Boot Lacing

 
22. One Handed Lacing

 
23. Segmented Lacing

 
24. Knotted Segment Lacing

 
25. Hidden Knot Lacing

 
26. Loop Back Lacing

 
27. Knotted Lacing

 
28. Twistie Lacing


29. Roman Lacing


30. Hexagram Lacing


31. Pentagram Lacing


32. Footbag Lacing


33. Lock Lacing


34. Checkerboard Lacing
  

Sumber :
http://antumfiqolbi.wordpress.com/2012/07/02/34-model-unik-mengikat-tali-sepatu/
Comments
10 Comments

10 komentar:

  1. banyak sekali, aku pilih yang paling mudah aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nomor 1 dan 18 kayaknya yg mudah sob^^

      Hapus
  2. Wah macam2 modelnya lebih kreatif bisa utk lomba nih terutama utk anak2 yg umumnya blm bisa mengikat tali sepatu sendiri, dulu pernah diadakan lomba bikin aneka jenis bentuk ketupat kakakku cuma sampai bikin 25 model bentuk ketupat aja.

    BalasHapus
  3. Aku suka yang nomor 19 simple tapi manis. :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya sob, agak rumit sih awalnya.. tapi kalau udah jadi tinggal masukin kaki.. hehe

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin