Rabu, 22 Agustus 2012

Kumpulan Kostum Pesebak Bola Yang Salah Tulis

Assalamualaikum... Masih setia di postingan admin. Diilhami oleh berita kemarin hari ada kostum pemain MU yang salah tulis, maka kali ini admin menampilkan beberapa kostum pesepakbola yang salah tulis. Perlu kamu tahu bahwa penyumbang kostum salah tulis terbanyak adalah Liga Inggris. Wah-wah perlu belajar mengetik plus Selametan Nih.. Sudah tak sabar beritanya? Langsung saja!
Check It Out !!

Rinuado Aslinya Rinaudo  
Si Biang Kekalahan
Leandro Rinaudo melakoni debutnya sebagai pemain pinjaman tim promosi yang berjuang lolos dari degradasi, Novara. Tapi, debut pemain Palermo itu menjadi mimpi buruk karena ia mencetak gol bunuh diri sesaat jelang akhir babak pertama yang membuat Cesena unggul 3-0 (mereka akhirnya menang 3-1).

Kalah di laga debut dan mencetak gol bunuh diri tentu bukan kesan pertama yang impresif dari Rinaudo untuk Novarra.

Tapi, Rinaudo tampaknya bisa sedikit tersenyum karena Novara salah menulis nama punggungnya menjadi “Rinuado”. Entah sebuah ketidaksengajaan atau bukan, yang pasti Rinaudo bisa mengklaim bahwa itu bukan gol bunuh dirinya, tapi pemain lain yang mungkin tak akan pernah bermain lagi untuk Novara, bernama “Fernando Torres Rinuado“

Andesron Aslinya Anderson 
Biang Kekalahan Juga
Seperti dilansir Yahoosport, kejadian unik tersebut terjadi ketika MU memasukkan Anderson menggantikan Tom Cleverley di menit ke-86. Bukan gaya rambut Anderson yang menarik perhatian, tapi nama pemain Brasil itu salah tulis. Di punggungnya, Anderson ditulis dengan Andesron. Akibatnya? MU kalah di laga perdana liga Inggris Musim 2012-2013 dan mencatatkan rekor terburuk dalam 8 tahun terakhir.

Selain itu perlu anda tahu bahwa kebanyakan pemain sekelas MU ada yang salah tulis nama jersey juga jauh-jauh hari seperti dibawah ini :

Beckam atau BECKHAM ya Pemirsa??
Solkjaez apa SOLKJAER?? (Penyerang MU)
Zusczak?? yang Bener KUSZCZAK (Kiper MU)

Pemain LIGA INGGRIS Lain Yang Juga Salah!
Yang Bener HUTCHINSON
Yang Bener MASCHERANO kurang huruf HHHHHHHHHH............

Yang Bener SANTA CRUZ LHOOO...
Jadi sulit dieja ya... Pantesan nama aslinya aja BENTLEY

Sumber :
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. wakakakakaka,, gokieel...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gokieel = Pergi membunuh?? Hehe..
      Makasih komennya phian..

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin