Jumat, 03 Agustus 2012

Pengumuman dan Peringatan Konyol Abis

Menyambung posting salah tulis, ini ada lagi pengumuman dan brosur yang lucu kalau dibaca. Tulisannya sebenarnya tidak salah namun kelihatan agak sedikit konyol dan tidak masuk akal. Langsung saja ini dia peringatan konyol dilansir pencarian google.com.
Check It Out !!

Emang siapa juga mau mancing di closet... Hadewh..

Banyak banget larangannya, bilang aja gak boleh deket-deket pager... Masa' ada lomba maraton, lomba renang lawan buaya.. Absurd banget!

Ini baru cocok disebar ke kandang peternak ayam..

Kalo misalnya aku pengen ke lantai 4 pencet yang mana hayo??

Kenapa gak sekalian buka laundry baju?

Gak sekalian ditulis "mencoba berarti membeli!"

Pasti adminnya counter wanna be!

Ternyata BCA udah buka cabang masakan kuliner..

Kalau kuliah di ITB pasti ada jurusan bocor halus, bocor kasar, bekas meletus dan tertusuk paku.. wkwkwk

Kejem banget warga RT. 06

Wkwkwkwk.. Kenyang-kenyang asap luh..

...Gak ada Ojhek?

Bilang aja "Awas Anjing Galak, Sudah Pernah Gigit Pak Lurah!"

Lincah..? Loncat-loncat gitu..

Kejem banget nih pemilik warung..

Udah tau jualan, masak gratis..

Lagi ada konflik? So what gitu loh...

Gimana nih, konyol bukan? Silahkan komentarnya.

Sumber :
Semua gambar dilansir pencarian google.com "pengumuman lucu"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin