Sabtu, 02 November 2013

Dahsyatnya Wanita

Assalamualaikum sobat nomor2,
Silahkan baca kisah pendek yang menarik berikut ini.
Benar-benar Dahsyatt ^^
Seorang istri berkata kepada suaminya : "Jika aku mati berapa lama kamu menunggu untuk menikah kali kedua?"

Suami : "Sampai tanah kuburanmu kering"

Istri : "Berjanjilah untuk ini"

Sambil senyum suaminya berkata : "Saya janji "

Setelah istrinya wafat ..

Sang suami selalu berziarah ke kubur istrinya setiap hari sepanjang tahun dan dilihatnya kuburan itu selalu basah tidak pernah kering

Pada suatu hari sang suami pergi berziarah ke kuburan istrinya pada waktu sore dan dia dapatkan saudara istrinya disitu.

Dia bertanya : "Apa yang kau lakukan disin?"
Saudara istrinya menjawab : "Saya menjalankan wasiat saudara saya setiap dua hari sekali saya menyiram tanah kuburannya "

Suami : "Hah, pantes !"

إن كيد هن عظيم --- أحياء وأمواتا
Sungguh tipu daya mereka (para wanita ) begitu dahsyat baik masih hidup atau sudah mati.

Ada yang bisa mengkomentari hikmah kisah diatas? ^^

sumber:
Fans page Fb Syababul Muslim
Comments
35 Comments

35 komentar:

  1. Saya malah ketewa pas bacanya..

    Emang benar.. bahkan tipu daya syetan Allah sifatkan lemah, sedangkan tipu daya wanita, seperti d atas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran, emang begitu ya mas? apalagi nih katanya lelaki lemah terhadap wanta

      Hapus
    2. @syukur : menhibur ya sobt ^^
      bisa jadi sih

      @sabda : bisa dipikir sendiri apa sobat lemah terhadap wanita

      Hapus
  2. memang benar-benar dasyat bro :D

    BalasHapus
  3. mungkin saudara istrinya yang ingin dinikahi oleh mantan saudara iparnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin lebih tepat mantan suami ingin menikahi iparnya :D

      Hapus
  4. dan cara tersebut terbukti dhasyat mencegah suaminya nikah lagi :D

    BalasHapus
  5. sesudah meninggal pun wanita enggan di madu...luarbiasa,
    btw-aku lagi bikin lomba GA, dicari 32 orang blogger yang suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang dan mendapat hadiah guft menarik dari Makassar, Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan...salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Mas,
      oke saya tunggu GA-nya kemarin belum nemu ^^

      Hapus
  6. hahahaa , ada benernya juga sih, biar ga kering harus di siram terus

    BalasHapus
  7. waahh,,, ane terlanjur baca serius banget dr awal sob....
    eh nggak taunya..

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Kasian suaminya entar gak laku2.. :D

      Hapus
  9. hahhaa...kelakar sangat cerita diatas.. Nurul pernah berbual-bual dengan kawan-kawan tentang ini, suami kawin lain selepas isteri meninggal, ada yang menjawab, kalau suami dia kawin lagi, dia akan jadi hantu mengganggu kehidupan suami dengan isteri baru... hahahhaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni pantas jadi bualan ibu2 ya Cik Nur~ hehe

      Hapus
    2. Tidak juga la... contohnya Wahyu sendiri, belum kawin kan? haha

      Hapus
    3. Belum, Insya Allah kalau sudah waktunya ^^

      Hapus
  10. Balasan
    1. wah.. saya fikir ini hanya sebuah lelucon. :D
      Insya Allah wanita sholehah itu, mungkin tidak akan berbuat demikian. Kasihan kan suaminya.. ^^

      Hapus
    2. Baik sekaliii...
      Oh ya, mungkin hnya kisah jenaka gitu ya ^^

      Hapus
  11. hihihi
    wanita > banyak rahasia padanya :)

    BalasHapus
  12. aq sedikit oon, itu maksdx apa ya..?? *smile

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin