Selasa, 26 November 2013

Gambar Pesan Islami Untuk Muslimah

Assalamualaikum sobat nomor2,
Maaf kalau agak lama gak posting hehe.. Posting apa'an ya?? Ini aja deh gambar buat di share ke Facebook terutama buat muslimah yang taat agama. Simpan gambarnya dan share yah.. ^^
Check It Out !!











Sumber: Dari Fp, blog tetangga dan buat sendiri ^^
Comments
38 Comments

38 komentar:

  1. gambar2nya mengandung banyak makna dan pelajaran...

    ternyata penyampaian lewat gambar juga bisa lebih efektif daripada kata2 yang belum tentu dibaca ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sobat,

      betul sekali, bisa jadi gambar lebih menarik perhatian ^^

      Hapus
  2. model pakaian sekarang sudah bermacam2
    sehingga harus pilah pilih ya mas,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, boleh bermodel-model asal tetap menitik beratkan dengan syar'inya dan anjuran Nabi tidak seharusnya mencolok

      Hapus
  3. untung saja saya buka cewek,
    mungkin bisa jadi pelajaran buat saudara, ataupun kawan kita yang cewek.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. 2 jempol cukup (kayak KB aja wkwkwk)

      Hapus
  5. bismillah, gambar pertama kok ehem.. katanya menutup dada tapi kerudungnya masih di atas dada

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_-' baiklah ukhti, sudah saya ganti kok

      Hapus
  6. setuju dengan komen di atas....
    sepertinya gambar pertama itu seakan sebagai penarik minat pembaca... ^^

    BalasHapus
  7. sy msh ingat candaan skrg ustadz.., jilbab skrg ibarat atasx Mekkah bawahx Amerika, mgkn mksdx, atas syar'i bawahx gk syar'i *smile

    BalasHapus
  8. Salam Wahyu.. agak lama tidak menziarah 'rumah' Wahyu ni.. :) minta maaf ya agak sibuk kebelakangan ini..

    Melalui gambar dan sedikit kata2 memadai untuk menyampai apa yang kita maksudkan.. Nurul suka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama Cik Nur, saya juga jarang post ni,

      terima kasih, semoga bermanfaat :)

      Hapus
  9. yahhh.. mending gk usah pake kerudung kalo masih keliatan yang berbentuk :D

    BalasHapus
  10. lebih suka gbr nomor 8 pesannya lebih sederhana simpel

    BalasHapus
  11. gambar yang terakhir itu bajunya bagus *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi emang bener sih, beli dimana ya..? ^^

      Hapus
  12. saya suka nasehatnya,, suka pesan yang terakhir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terang saja, diambil dari sabda Nabi langsung ^^

      Hapus
  13. Jangan sampe pake hijab 'beneran' cuma pas udah jadi mayat aja.

    BalasHapus
  14. Hihihi, saya kesindir, ga, ya? Meski belum 'akhwat' banget saya berusaha milih atasan baju yang nutupin pantat, model2 tunik gitu deh. Jangan sampe saya nungging dikit jadi mamerin aurat. Kerudung juga saya usahain yang nutupin dada, ga nyekik leher gitu. Model pasmina bisa dikreasikan tetap syar'i. Saya suka warna warni tapi ga pede dengan kreasi aneh2. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, semoga istiqomah dan lebih baik lagi berbusananya ^^

      Hapus
  15. pas banget untuk dishare..ijin copy ya :)

    BalasHapus
  16. mampir... sambil lihat2 gambar heheh....

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin