Minggu, 16 Februari 2014

Teknik Unik Menghipnotis Hewan

Judulnya kok aneh sekali ya? apakah benar hewan bisa di hipnotis? Bagi pecinta acara discovery channel atau tayangan tentang fauna pastinya sudah tidak asing lagi dengan teknik yang satu ini. Di tayangan tersebut beberapa tahun terakhir mengungkapkan bahwa ternyata hewan-hewan tertentu bisa dihipnotis yaitu dibuat tenang dan tidak bergerak sama sekali selama beberapa waktu.

Hipnotis Kucing :3
Hipnotisme pada binatang merupakan sesuatu yang kurang dipelajari secara menyeluruh karena ada banyak faktor yang tidak bisa dikontrol. Yang paling utama adalah binatang tidak dapat berbicara dan menyatakan secara verbal tingkat hipnotis yang mereka alami. Namun ada sejumlah penelitian bahwa binatang yang hidup di alam liar lebih mudah disugesti daripada binatang yang hidup bersama-sama dengan manusia. Para ahli menduga hal tersebut disebabkan binatang yang dibesarkan bersama-sama dengan manusia tidak mengembangkan banyak karakteristik perilaku alamiah yang binatang itu biasanya miliki: misalnya, mereka tidak belajar bagaimana cara mencari makanan, menghindari predator, ataupun berinteraksi dengan binatang lainnya.


1. Menghipnotis Ayam dan Burung
  • Anda harus menangkap ayam tersebut. Perhatikan bahwa mereka akan berusaha memberontak dan defensif.
  • Tekan kepala ayam hingga hampir menyentuh tanah, dengan pandangan matanya horizontal lurus ke arah depan.
  • Dengan jari atau sebuah tongkat, gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh ayam lurus horizontal ke arah depan, menjauhi kepalanya, kira-kira sepanjang 12 – 18 inchi. Semakin lurus garis tersebut, semakin bagus efeknya. Ulangi menggambar garis tersebut sebanyak 20 – 30 kali sampai Anda merasakan tubuh ayam itu melemas.
  • Sang ayam akan terus berada dalam posisi seperti itu, tanpa perlu Anda pegangi lagi, sepanjang 10 – 15 menit.

2. Menghipnotis Kelinci, Marmut atau Kucing
  • Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas).
  • Tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai / meja.
  • Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit.
  • Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

3. Menghipnotis Kadal, Bunglon atau Kodok
  • Pegang seekor kadal, bunglon dan kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar.
  • Balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring pada punggungnya.
  • Raba perutnya dengan perlahan, dan lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks, dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.

4. Menghipnotis Kepiting
  • Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah Anda ke bentuk huruf V.
  • Dekati kepiting dari arah belakang, lalu secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan jari Anda.
  • Kepiting akan berhenti terdiam dalam keadaan hipnotis.

5. Menghipnotis Lobster dan Ketam
  • Pegang lobster dan ketam dengan terbalik, kepala di bawah, dan letakkan capit mereka menempel pada meja.
  • Tekan dan raba punggung mereka beberapa kali sampai akhirnya mereka berhenti meronta dan diam terhipnotis.
Comments
23 Comments

23 komentar:

  1. Hehehehe,,,, saya lebih suka hipnotis kucing

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gak ya.. belum dipraktekin coz gak punya kucing ^^

      Hapus
  2. klo menghipnotis macam bisa nggak gan hehe..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Macan yg hipnotis pawangnya dong :D

      Hapus
  4. baru juga tau ni..rupanya binatang boleh ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. macam acara discovey channel

      Hapus
  5. huwaha...
    aneh banget sob...
    pingin ketawa juga.. :)

    eh? tapi kok fotonya...???

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. kalo kucing ada gakmas
      ini kucingku nakalnya minta ampun

      Hapus
  7. Cuba kalau manusia bole jg.. Asal degil aja kita hipnotiskan dia... Asik! Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu dah banyak Cik, kat sini lagi booming reality show buat hipnotis manusia ^^

      Hapus
    2. Ye ke? alamakkk... Nurul ketinggalan rupanya.. belum pernah melihat lagi manusia di hipnotis :D

      Hapus
  8. kelinci punyaku agak susah di hipnotisnya gan,malah lari kalo mau dibaringkan dg tubuh menghadap atas

    BalasHapus
  9. hehe.. pussy cat teman penghibur dlm kesendirian

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya banyak kucing ya sob?

      Hapus
    2. kucingku pergi gak kembali cari makan sendiri jadi kini gak punya kucing, aku dulu cuma merawat dan memeliharanya saat kutemukan telantar sakit di area persawahan pas masih kecil gak ada induknya

      Hapus
  10. sangat informatif sekali gan, semoga kedepannya tambah kreatif lagi gan. artikelnya juga rapi dan enak dibaca.
    dan juga semoga mendapatkan banyak pembaca setia dari blog agan. smangat gan, ok.:)
    oh iya gan, pnya artikel tentang Belajar Search Engine Optimization tidak.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin