Jumat, 24 Agustus 2012

Para Pesepakbola Yang Sayang Anak

Tahukah kamu kalau banyak pemain sepak bola yang sayang anak, dari anak sendiri sampai para penggemar pesepakbola itu sendiri. Berikut admin sajikan foto dan keterangannya.

Fernando Torres (Penyerang Chelsea dan Spanyol) Sedang menggendong kedua buah hatinya Leo dan Nora dalam perayaan juara Piala Eropa 2012 di Ukraina.

Tak hanya itu Torres juga menjadi satu-satunya pemain Spanyol yang dikerubuti anak-anak dari pemain lain. Hal ini semakin mengkukuhkan julukan Torres sebagai "El Nino" yang artinya "Si Wajah Bocah"..
Antonio Cassano (Penyerang Italia) adalah pemain baru Inter Milan ini sedang menggendong anaknya di perayaan finalis Piala Eropa di Ukraina.
Didier Drogba (Ex. Penyerang Chelsea) menggendong putra tercintanya hehe..
Xabi Alonso (Gelandang Real Madrid) Sedang jalan-jalan beserta keluarganya, Kelihatan kalau Xabi sayang anak Cup MMUuuuaccchhh
Ashley Cole (Bek Chelsea) Berbaik hati memberikan medali Runner Up Community Shield 2012 kepada seorang fans cilik Manchester City. Ceritanya pas setelah pertandingan bubar sang anak mengulurkan tangan kepada Ashley Cole (mungkin untuk berjabat tangan) namun tiba2 Cole memberikan medali peraknya.
Ya, Frank Lampard (Gelandang Chelsea) sedang mengunjungi salah satu rumah sakit anak di Wesminister.
Frank Lampard lagi bermain prusutan bersama anak ceweknya, awas jatuh ya dekk... hihi
Steven Gerrad (Gelandang Liverpool) berbaik hati memberi semangat salah satu fans ciliknya yang terkena penyakita Kanker. Tetep berjuang ya dek..
Nigel De Jong (Gelandang Manchester City) adalah pemain yang terkenal dengan permainan kerasnya dalam sepak bola. Tak jarang tackling dan terjangan kakinya mengakibatkan lawan cidera. Namun dalam reality show di tv De Jong adalah kepala keluarga yang baik dan tidak membawa hal-hal buruk permainan di dalam keluarga (menurut istrinya). Dalam video tersebut terlihat De Jong juga piawai mengganti popok anaknya. So sweet.. salut buat De Jong..
Sumber :
Semua foto dilansir pencarian gambar di google.com
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Wahhh... pakej lengkap ni, tak hanya popular, baik-hati, penyayang.. handsome lagi^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woman always look for handsome first ya? hehehe
      Thanks Cik Nurul

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin