Kamis, 23 Mei 2013

Kembaran YoonA SNSD Ada di Malaysia

Beberapa bulan lau sudah booming berita tentang YoonA (salah satu personel girlband Korea SNSD) yang mempunyai kembaran di Malaysia. Maklumlah YoonA merupakan salah satu gadis pujaan rakyat Korea Selatan karena dibalik wajah cantik innocent alaminya (katanya), dia juga seorang aktris yang ulung di dunia perfilm-an (sebut Drama Korea). Maka seketika muncul berita heboh tentang gadis yang satu ini, tak pelah jadi ajang pembicaraan netizen.

Belum lama ini seorang gadis berkerudung Malaysia yang diketahui bernama Rabiatul Afifah ini tengah mengunggah foto dirinya di Twitter. Sontak saja para netizen langsung menemui kemiripan wajah antara Rabiatul Afifah dengan YoonA.

Mirip gak sih?

Rabiatul Afifah, gadis manis berjilbab yang kemudian dijuluki YoonA Malaysia ini memang sepintas terlihat mirip seperti member SNSD tersebut. Memang dari mimik wajah terutama saat mereka tak membuka mulut akan nampak kesamaan wajah yang mendekati 100 %. Walau alisnya terlihat lebih tebal, tapi garis wajah dan caranya tersenyum nyaris tak ada bedanya dengan YoonA.

Peace ^^

Awalnya banyak netizen yang ragu akan kemiripan wajah ini dan menganggap foto Rabiatul Afifah adalah hasil rekayasa Photoshop atau akal-akalan aplikasi make-up. Namun munculnya foto-foto Rabiatul Afifah yang lain membuat netizen yakin bahwa gadis Malaysia itu memang memiliki kecantikan serupa dengan YoonA.

Kabarnya, Rabiatul Afifah inipun adalah seorang SONE (fans SNSD). Munculnya kembaran YoonA ini tentu saja menuai berbagai reaksi dari para netizen. Namun sebagian besar sepakat bahwa Rabiatul Afifah adalah gadis Malaysia yang cukup mirip dengan YoonA.

*netizen : internet+citizen (warga internet)

Sumber:
Gambar (twitter @apple_effa) & YoonA (google search)
http://sidomi.com/161883/yoona-snsd-punya-kembaran-di-malaysia/
Comments
32 Comments

32 komentar:

  1. ga tlalu iktin sih
    soalnya ga suka dgn snsd :P
    #kabur~

    BalasHapus
  2. oh iya , klo ga salah netizen itu sebutan bagi pengguna internet.
    dan biasanya netizen diberika ke korsel dan china
    walau arti dari netizen sendiri a/ pengguna internet yg bearti bisa seluruh dunia sih, cuman entah kenapa di forum/milis netizen lebih ke korea..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha itu kok tahu hayoo...
      brarti suka Korea dong Ukhti.. ^^

      Hapus
  3. yahhh sob ..yang pasti kembarannya lebih ekskusif alis lebih menyejukkan mata uanh memandang...betul-betul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ta Mas? mungkin lebih Islami gitu jadi banyak yang suka hehe

      Hapus
  4. kalo menurut saya gak mirip-mirip amat tuh, soalnya dari bentuk bibirnya aja beda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, gitu ya memang kalo si rabiatul agak tebel gitu kali..

      Hapus
  5. agak mirp juga yah...senyumnya pas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang kalo pas lagi senyum mingkem itu baru mirip ya..

      Hapus
  6. senyumannya mirip hehehe. tapi matanya gak bisa bohong hehehe..
    kadang ga nyadar mirip ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ukhti, terkadang memang kita menemukan seseorang di tempat lain mirip dengan seseorang yg kita kenal.. ^^

      Hapus
  7. Balasan
    1. Masih belum punya sob, kalo Seohyun ada..
      aku punya beberapa pics yg mirip artis tapi enggan ku posting, takut gak punya ijin.. antara lain Cleopatra (mantan jkt48), Eunhyuk (suju), Seohyun (snsd), kristen stewart..
      kira2 itu aja hasil iseng2..

      Hapus
  8. agak sama.. tp yg satu pipinya lebih montel^^.. cube teka yang mana? heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Rabiatul lah Cik Nurul, benar tak?

      Btw, ni pempuan terkenal tak di Malaysia?

      Hapus
    2. Benar sekali Wahyu...100markah.. haha..

      Nurul pun baru tau bila terbaca di blog Wahyu ini, bila Nurul google, nahhh.. berderet keluar threading abt this.. haha..
      Nurul yang ketinggalan nih.. aduh... hehe

      Hapus
    3. yeye yeye ^^

      Oh kurang tahu ya, oke deh kalau begitu.. ^^

      Hapus
  9. Balasan
    1. Makasih Sahril atas komentarnya ^^

      Hapus
  10. Mirip face nya, cm beda nya satu nya pke kerudung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bertentangan sama komen di atas.. ^^
      makasih

      Hapus
  11. WOW....boleh lah ketemuan kalau main2 ke malaysia (ngareppp!!) hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... boleh aja mas bro! dikontak lewat twitternya ^^

      Hapus
  12. hhhmmm.... beneran mirip ternyata...
    coba yoona eonni di kerudungin kyk si afifah,,, #Ngayal~~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. yang penting kalau cewek itu harus pakai jilbab ya ^^

      Hapus
    2. ^___________________^
      mungkin yg agak tepat "CEWEK MUSLIM"
      kalo yg non muslim qt suruh pake jilbab mungkin malah d tembak jidat qt..

      Hapus
    3. ya bolehlah, sejatinya semua cewek harus Islam dan berjilbab kan..

      Hapus
  13. Gak, gak mirip, cntikan kak Yoona,, ¬_¬ :b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik luar itu biasa, cantik dalam luar biasa.. ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin