Sabtu, 05 Oktober 2013

Gambar-gambar Hewan Kurban yang Lucu

Assalamualaikum sobat nomor2,
Tidak terasa setelah Hari Raya Idul Fitri 2 bulan Kemudian Tibalah hari Raya Kurban yang kita idam-idamkan. Nah, disela-sela kita menunggu datangnya Hari Besar Tersebut, yuk kita simak  kelucuan hewan kurban yang admin dapat dari chickenstrip.wordpress.com berikut ini.

Nih sapi kebanyakan nonton Terminator.. LOL

Ngapain ke Kolombia.. wkwkwk

Noh, gara-gara Gayus tuh..

Pasti ini sapinya Evan Dimas..

Buat yang sering pake kata Ladies First..

Ababil = ABG Labil wkwkwkw

Disembelih urut sesuai abjad ya...!

Main Fb juga nih Embek..

Hahaha Shaun The Sheep lebih populer..

Comments
42 Comments

42 komentar:

  1. wkwkwkwk.. sampai segitunya kurban haha :D
    bener-bener kreatif gan :)

    BalasHapus
  2. wah unyuk-unyuk ya mas gambarnya,

    BalasHapus
  3. wkwkwk ada shaun the sheep. ^^

    BalasHapus
  4. hahaha, ada ada aja nih.. kira2 apa yang terjadi sama si shaun ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm.. pinter kan. bisa2 kabur tuh hehe

      Hapus
  5. hehehehehe,,,,,
    bisa aja ,,,,,

    sudah siap qurban belum mas?

    BalasHapus
  6. Kalo bisa bikin sendiri gan, gbr dan ceritanya biar kreatif ide postingan admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya gak pinter kalau gambar sob hehehe

      Hapus
  7. ha ha ha...shaun the sheep ikutan jadi qurban juga ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, paling populer lhooo jadi tumbal..

      Hapus
  8. Jangan pernah sekali-kali mengorbankan kambing conge :)

    BalasHapus
  9. hhhhhhha, kreatip mas wahyu iki rek, nemmu ae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong.. disini tempatnya artikel pilihan ^^

      Hapus
  10. Hehe...dapet aja sih mas :D

    BalasHapus
  11. Shaun The cocokx jd pajangan aja di ruang tamu., gk cocok di sembelih soalx imut banget wwkwkwkw...

    BalasHapus
  12. lucu nih sob.. hewan qurban pada ngobrol :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking gugupnya kali ya bisa ngobrol..

      Hapus
  13. Hahaha.. lucu banget perbualan Lembu2 diatas..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengerti tak? tu ada bahasa daerah sini.. ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin