Kamis, 24 Oktober 2013

Hiiii Pernah Ada Episode Spongebob Yang Terlarang

Sebagian besar masyarakat tentunya sudah tahu siapa Spongebob Squarepants. Tokoh kartun berwujud spons kotak kuning tersebut sangat digemari oleh anak-anak karena tingkahnya yang konyol. Nickelodeon selaku developernya pun mengemas serial kartun tersebut dengan apik sehingga konsepnya benar - benar berbeda dengan serial kartun lainnya.
Ngeri kalo kek gini..

Dalam serial kartun Spongebob Squarepants, setidaknya ada 8 tokoh utama yang sering tampil dalam setiap episodenya, yakni Spongebob, Patrick, Squidward, Sandy, Mr. Krab, Pearl, Gary dan Plankton. Nah, dalam postingan kali ini saya tidak akan membahas soal kekonyolan para tokoh serial ini, namun saya akan membahas sebuah episode yang konon merupakan episode terlarang (sebagian menyebutnya sebagai episode yang hilang).

Bagi penggemar serial Spongebob, tentunya telah menonton setiap episode yang dipublikasikan oleh pihak Nickelodeon. Akan tetapi, di dunia maya, telah menyebar sebuah episode Spongebob yang tidak pernah dipublikasikan ataupun ditayangkan ke publik, setidaknya setelah video tersebut bocor dan menyebar lewat internet.

Episode terlarang tersebut adalah Red Mist. Lalu, apa istimewanya episode tersebut hingga tidak boleh sampai ditayangkan ke publik? Disinilah episode misterius Red Mist dimulai.

Sebenarnya, Red Mist bukanlah official episode yang dibuat dan dipublikasikan oleh Nickelodeon, tetapi merupakan hasil karya orang lain. Episode ini menurut sumber, merupakan buatan seorang animator Skotlandia yang dituduh melakukan sejumlah pembunuhan.

Red Mist sendiri ditemukan oleh para staf Spongebob dan mereka menganggap tayangan tersebut tidak layak untuk dipublikasikan karena mengandung unsur kekerasan. Bahkan, konon ada yang bilang jika episode Red Mist ini mampu menganggu mental seseorang yang lemah.

Episode Red Mist sendiri disimpan dalam sebuah kaset video yang dibuat oleh Chaz Agnew, dan setelah dilakukan investigasi selama beberapa sesaat, akhirnya rekaman tersebut disita oleh polisi. Akan tetapi, menurut kabar, sesaat sebelum polisi menyita rekaman tersebut, seseorang telah berhasil menduplikatnya dan meng-upload video tersebut ke youtube.

Kendati dari pihak Youtube sendiri telah memblokir tayangan Spongebob episode Red Mist ini, video tersebut telah menyebar dengan cepat dan semakin banyak. Pendapat admin pribadi kalau untuk tayangan anak bisa mengganggu psikologi mereka, buat admin biasa saja. Kalau belum diblokir kamu bisa lihat tayangannya disini.

sumber:
Comments
28 Comments

28 komentar:

  1. Bukan kartun ya? Di sini gbs buka yutub sih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartun Mas, gambaar di atas hanya ilustrasi

      Hapus
  2. ngeri ya sob episod terlarangnya.

    BalasHapus
  3. ada emang-nya y mas
    saya baru dengar ne mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada link-nya tidak mas wahyu

      Hapus
    2. ada itu disebelah bawah, klik kata "disini"

      Hapus
  4. videonya gk menarik sob, saya gk tahu segi ofensif nya dari mana ini video?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ofensif? yang dikatakan gak layak ya.. mungkin pas matanya merah itu sob..

      Hapus
  5. oh itu ceritanya squidward bunuh diri ya..

    BalasHapus
  6. gak trlalu ngerti menurutku sob hehehe...

    BalasHapus
  7. ini mah bukan buatan nickelodeon...

    BalasHapus
  8. Tapi yg di youtube itu ga semuanya ditampilin. Yg aslinya mah udah sama polisi.

    BalasHapus
  9. gak minat utk liad deh... gak suka spongebob soalnya...

    BalasHapus
  10. Perkataan "Episode terlarang" itu seolah-olah menyuruh kita melihat video itu secepatnya.. terasa rasa ingin tahu itu semakin membesar... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, tu cuma buatan fans sahaja, tak ape tak liat

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin