Selasa, 29 Oktober 2013

Video : Sayangi Ibu Kalian

Assalamualaikum sobat nomor2,
Video ini akan membuat kalian lebih cinta lagi kepada ibu. Maaf kalau kualitasnya agak jelek padahal pas belum di up load masih bagus lho -_-'. Subnya berbahasa Inggris..


Bagaimana pendapat kamu setelah melihat kisah pendek di atas? Ada yang bisa menceritakan? Pertama kali saya melihat rasanya ingin menangis saja.
Comments
25 Comments

25 komentar:

  1. Saya belum lihat videonya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo belum nonton jangan lapor. wkwkwk ^^

      Hapus
    2. @Rahmat : Gpp gan :D

      @Kolongtulis : hahaha terserah anda aja gan :D

      Hapus
  2. agak gak jelas gambarnya,tpi bagus isinya :)
    "I Love My Mom"

    BalasHapus
  3. internet saya loading.. jadi ga bisa nonton..
    Tapi, ibu selalu menjadi inpspirasi. Cinta ibu tak pernah ada duanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke deh mudah2an lain waktu bisa, inspiratif sekali lho..

      Hapus
  4. nanti mungkin agak maleman saya baru bisa nonton videonya mas...sekarang masih lola ni :(
    jadi penasaran ni

    BalasHapus
  5. belum liat mas,,loadingnya hyaampuun lamaaa.. mungkin nanti malem biar cepet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, saya tunggu komentar berikutnya ^^

      Hapus
  6. belum klik vdeonya
    nnti datang lagi

    BalasHapus
  7. Videonya bagus penuh pesan moral tapi aku gak merasa ingin nangis mungkin karena pernah liat yg lebih mengharukan

    BalasHapus
  8. harus di translate dulu ne mas
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. B. Inggris lumayan gampang kok bahasanya ^^

      Hapus
  9. Tidak dapat melihat Videonya.. dirumah nanti Nurul buka lagi ya..

    BalasHapus
  10. gabisa ceritain apa2 cuma ,jahat ya anknya ninggalin ibunya sendirian tnpa bekal :(
    haaaaaaa sedih bangeeeeet ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sedih banget deh pokonya, jadi pelajaran buat kita tak meninggalkan orang tua dikala renta ya..

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin