Sabtu, 19 Oktober 2013

Pesan Jodoh Dari Sang Ibu

Assalamualaikum sobat nomor2,
Bagi sobat yang berkenan mencari jodoh, ada baiknya membaca percakapan inspiratif berikut ini.
Check It Out !!

Anak : Ibu, boleh tanya gak??

Ibu : Tentu boleh. Mau tanya apa anakku??

Anak : Mmm... Dulu sebelum Ibu menikah sama bapak, apa pacaran terlebih dahulu??

Ibu : Gak anakku. Ibu sama bapakmu gak pernah pacaran..

Anak : Terus ibu dan bapak dijodohin gitu??

Ibu : Gak juga kok..

Anak : Lalu gimana ceritanya ibu dan bapak bisa ketemu??

Ibu : Anakku, soal rezeki, jodoh dan ajal itu adalah hak Allah. Jika Dia telah berkehendak, tak ada suatu hal apapun yang sulit bagi-Nya..

Anak : Maksud ibu??

Ibu : Begini. Walaupun ibu dan bapakmu tidak pernah kenal sebelumnya, ternyata Allah mempunyai cara untuk mempertemukan ibu dan bapakmu..

Anak : Tapi kok ibu sama bapak bisa saling mencintai dan menyayangi seperti sekarang?? Padahal sebelumnya tidak saling kenal??

Ibu : Anakku. Jika sebuah keluarga dibangun dengan niat ibadah dan didasari dengan ketulusan semata-mata karena Allah, maka cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya seiring perjalanan waktu.. Dan semakin lama cinta itu semakin tumbuh mekar mengembang. Kamu lihat sendiri bagaimana ibu dan bapakmu kan??

Anak : Makanya aku tanya sama ibu. Seneng banget deh ngeliat ibu dan bapak mesra terus. Oya bu, kalau gitu aku tak perlu susah-susah mencari jodoh dong??

Ibu : Tetap harus berusaha anakku. Berusahalah menjadi seorang yang berkepribadian baik. Jangan lupa mintalah kepada-Nya dalam setiap sujudmu. Kamu tak harus kesana kemari untuk mengejar pasanganmu. Yakinlah jika sudah waktunya, selalu ada cara bagi Allah untuk mempertemukanmu dengan pasanganmu..

Aseekk... gimana sobat? selamat mencari jodoh ya.. ^^

sumber:
dari status seseorang di fb
Comments
28 Comments

28 komentar:

  1. mantap , pembelajaran berharga bagi seoran atau beberapa bujangan dan lapuk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. ayo semangat bagi bujang lapuk ^^

      Hapus
  2. saya setuju yang penting kita harus berkepribadian baik jika ingin mendapatkan pasangan yang baik, karena wanita yang baik untuk laki-laki yang baik pula. itu sudah sunnatullah. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw benar sekali mas, sesuai Firman Allah..

      Hapus
  3. wah rasanya ingin jadi bujangan lagi ini mas hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya pingin nambah lagi nih.. :D

      Hapus
  4. hahaha... Nurul sekarang tinggal berdoa semoga tetap menjadi isteri yang paling baik untuk suami :D selamat mencari jodoh ya Wahyu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin, terima kasih Cik Nur atas doanya.. ^^

      Hapus
  5. Yang baik hanya untuk yang baik pula..

    BalasHapus
  6. Orang baik..bakalan ketemu jodoh yg baik :)

    BalasHapus
  7. cocok nih buat kondisi saya saat ini mas, share ahhh.. makasih ya

    BalasHapus
  8. Doa ibu sudah menyertai, lanjutkan...

    BalasHapus
  9. penasaran nih,cerita ttg pertemuan mereka berdua.. masih blm di jelaskan secara rinci

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ini hnya kisah fiktif, namun bisa diambil hikmahnya ^^

      Hapus
  10. nggak perlu kudu lama-lama pacaran,klo sdh jodoh Insya' Allah pasti ketemu kok & malah bs langgeng sampai tua nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wezzz, keren dah kata-katanya.. setuju bro..

      Hapus
  11. Yakin.. Jodoh pasti bertemu..

    BalasHapus
  12. menunggu datangnya sang jodoh...

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin