Kamis, 06 Desember 2012

Hati-hati Kejadian Ini Jika ke Taman Safari

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman-teman anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke Taman Safari Indonesia.
Ini kisah saudara perempuan saya yang tinggal di Jakarta, begini:

Saya menghimbau kepada masyarakat Indonesia yang berniat mengunjungi Taman Safari Indonesia untuk berhati-hati. Kami pernah berkunjung ke Taman Safari Indonesia dengan menggunakan mobil keluarga. Peristiwa ini terjadi tanggal 26 Pebruari lalu, kami dari rumah di kawasan Kemayoran– Jakarta Pusat.
Singa Taman Safari
Kami sekeluarga 6 orang berangkat dengan tujuan refresing dengan melihat binatang-binatang yang secara langsung belum pernah kami lihat. Ketika mobil kami memasuki area binatang yang nota bene adalah binatang tidak buas (kijang, siamang, dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan. Akhirnya paman saya turun untuk dan membuka kap mobil dan melihat kerusakan mesin. Sementara itu kami berlima menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Saya dan keluarga saya yang berada dalam mobil tiba-tiba saja dikagetkan ketika kami melihat seekor singa yang tidak tahu dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami. Dan entah kenapa kami semua seperti terhipnotis ketika singa itu berjalan ke depan dan menghampiri paman kami yang asyik memperbaiki kerusakan mobil, sementara kami hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang.

(Blok tulisan dibawah)

Dan persis ketika singa itu tepat di belakang tubuh paman saya, singa itu langsung nyolek bahu paman saya seraya berkata,

“Ciyuss, Mogok ni yee…!!"

Paman saya menjawab, "Enelan Can"

Syahini pun ikut nimbrung "Cetarrr Membahana Badayyy!!!"

:D :D :D :D :D :D :D

Sumber :
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. turis pengunjung melanggar aturan keamanan pengelola taman safari, bukankah sejak awal pengunjung tidak boleh keluar dr mobil kecuali didampingi/diizinkan petugas keamanan. seandainya mogok mk harus menunggu petugas datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, harus ada kontak apabila terjadi sesuatu di dalam taman..

      Hapus
  2. Sesuatu yang harus diambilkira sebelum melawat safari.. contact no. orang-orang yang perlu dihubungi andai terjadi apa-apa kejadian yang tidak dijangka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cik, ini cuma kelakar sahaja..
      memakai bahasa daerah, mungkin kurang paham kalau orang Malaysia

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin