Rabu, 19 Desember 2012

Tempat Pensil yang Lucu, Unik dan Kreatif !!!

Kembali lagi bersama galeri foto-foto unik. Kali ini admin menyuguhkan berbagai macam kotal pensil yang pastinya kreatif lucu dan unik, langsung saja kita saksikan bersama.


Serutan besar, pensilnya yang kecil... ^^

Dibalut sama ular, cocok buat boss kantoran.. ;)

Di dalam kertas yang pesok.. ^^

Pensil juga bisa dipakai untuk cabut gigi.. hihi

Dalam genggaman tangan

Keren deh.. :)


Ala pejuang atlas...

Mati deh kena tusuk.. ^^

Mirip pose di toilet... kreatif...

Mirip boneka santet sih.. ;)

Hii... Alien gak nih??

Apa'an nih?? gak jelas boneka apa..

Dimasukin pensil yg banyak biar kayak landak.. :D

Wow topeng legendaris Darth Vader..

So phantomic!

Zombie rakus, tusukin aja pakai pensil.. ^^

Bisa jadi serutan juga lho... emang serutan koq.. hehe

Gimana para readers? unik-unik bukan? Tapi dibalik keunikan itu kita dilarang untuk memiliki benda-benda seperti diatas. Kenapa? Karena ada yang menyerupai patung dan patung tidak akan membawa keberkahan bagi rumah kita. Hadist Rasulullah:
"Sesungguhnya Malaikat tidak akan masuk suatu rumah yang di dalamnya ada patung." (Riwayat Bukhari dan Muslim)

Sumber :
http://www.kaskus.co.id/post/50cf3f135b2acfb469000037#post50cf3f135b2acfb469000037
http://infokampoeng.blogspot.com/2012/08/10-tempat-pencil-paling-keren.html
Comments
23 Comments

23 komentar:

  1. jadi mupeng bolehla buat suvenir heheh tlg komen blogku ya n follow aku sdh follw blogmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, tapi sepertinya hanya diproduksi di luar negeri..
      Already follback, terima kasih..

      Hapus
  2. makin ke bawah keknya makin mengerikan ya,...
    yg pertama tu terlihat fine.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..
      Sengaja dibuat gitu..
      mungkin cocok buat psikopat ya..^^

      Hapus
    2. iya kali, buat psikopat tuh...

      Hapus
    3. Betul, bentuknya memang unique.. ^^

      Hapus
  3. Bentuknya dan keunikan boleh bagus tuh, cuma ga syar'i....banyak yang menganalogikan ciptaan Allah itu mudah, dengan sedikit kutak-katik jadi deh...maaf loh mas, kelihatannya nih blog religi banget, tapi kenapa postingannya banyak patungnya atau duplikat ciptaan-Nya. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, benar sekali itu gak syar'i.

      itu cuma publikasi aja, bukan untuk dipunyai, saya tambahkan keterangannya lagi.. terima kasih sarannya ^^

      Saya tambahkan lagi ini bukan blog religi, karena memang postnya bermacam-macam labelnya..

      Hapus
  4. Kayaknya pemahaman ttg Islam masih perlu diperdalam lg nih, dulu patung2 dan gbr makhluk hidup dilarang dilatar belakangi krn ditujukan disembah (kepercayaan non Islam). sekarang bukan utk disembah/ dipercayai(foto dlm KTP jg haram dong padahal cuma sbg pengenal identitas diri dan Patung model anatomi manusia utk sarana belajar biologi utk para calon dokter haram jg dong). Seperti pisau dipakai didapur utk masak beda dg pisau dipakai preman utk mengancam. Segala sesuatu perbuatan/ tindakan tergantung niatnya, jika niatnya baik hasilnya jg baik shg dinilai sbg kebaikan itu pendapatku pribadi. Periksa jg hadist2nya dhoif atau sahih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ada benarnya juga, menambahkan komentar yang diatas ^^

      Hapus
  5. Wah kalau diharamkan susah jg tuh, mulai dari aneka mainan anak perempuan seperti boneka semua spt makhluk hidup (barbie, beruang tedy, boneka shaun the ship dan masih banyak lagi) berikut pembuatnya yg rata2 pekerja wanita shg jika dilarang bakal kehilangan mata pencaharian. Termasuk jg televisi dan komputer krn jg menampilkan gambar makhluk hidup lewat tampilan2nya spt film kartun & non kartun, acara berita dan hiburan rakyat saat karnaval misal hiasan boneka besar mirip kambing unta sapi lalu boneka orang lg ngaji utk aksesoris hiasan saat takbir keliling, barongsai, Jathilan. Padahal semua itu niatnya utk menghibur & memperindah tampilan serta memperjelas berita saja bukan utk disembah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kita berpikir memang kelihatannya begitu, tapi dibalik semua itu terdapat hikmah agar malaikat bersedia masuk ke rumah kita..
      Cobalah tanya pak Ustad biar lebih mantab! ^^

      Hapus
  6. sebelum tanya ustadz, menurutmu malaikat bersedia masuk rumah gak ya? padahal hampir dapat dipastikan rumah yg penghuninya ada anak kecil perempuan rata2 memiliki mainan boneka didalam rumahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Sesungguhnya Malaikat tidak akan masuk suatu rumah yang di dalamnya ada patung." (Riwayat Bukhari dan Muslim)

      sudah jelas ^^

      Hapus
  7. Utk boneka belum jelas masuk kategori patung atau bukan karena rata2 orang berpikir patung terbuat dari batu atau kayu yg dipahat sedangkan boneka dibuat dg dijahit kecuali boneka yg di cetak shg cenderung spt patung misal barbie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. No komen lah, pandangan kita berbeda ^^

      Hapus
  8. Nih ketemu hadist yg mungkin berkaitan dg mainan boneka:
    Abu Dawud mengeluarkan hadits dari Aisyah RA, dia berkata: Suatu hari Rasul saw pulang dari perang tabuk atau perang khoibar. (Saat itu) lemari kecil Aisyah tertutup tirai, lalu berhembuslah angin, yang menyingkap tirai itu, sehingga terlihatlah banyak mainan boneka wanita milik Aisyah. Beliau bertanya: “Apa ini, wahai Aisyah?”, ia menjawab: “Anak-anak perempuanku”.

    Hadits Aisyah yang dikeluarkan oleh Al Bukhori, dia berkata, “aku bermain dengan anak-anak perembuanku (boneka) di sisi Nabi saw “yaitu bermain dg boneka berbentuk anak-anak perempuan.

    hadits Ar Robii’ binti Ma’awwid Al Anshoriyyah RA yang dikeluarkan oleh Al Bukhori dia berkata, “Kami berpuasa dan memerintahkan anak-anak kecil kami berpuasa. Kami membuatkan mereka mainan dari bulu. Maka, apabila mereka menangis karena lapar, kami berikan mainan itu kepadanya, sampai tiba waktu berbuka”. Maksudnya, menghibur mereka dengan mainan, sampai tiba waktu berbuka.

    Terserah bagaimana memandang namun jangan jadikan perbedaan pandangan membuat kita saling bermusuhan. Orang yg tidak tahu atau tidak paham tidak akan dikenai dosa, semoga kita tetap dlm perlindungan Allah swt dlm berbagai perkara persoalan permasalahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, saya pernah membaca tentang hadits di atas, memang tidak jelas bentuknya yg dimaksud boneka oleh Aisyah.. Namun ada beberapa fatwa ulama tentang ini dan bisa disimak di alamat mari:
      http://asysyariah.com/fatwa-ulama-tentang-boneka.html

      Terima kasih atas penjelasannya, menambah ilmu ^^

      Hapus
    2. Terima kasih info dari agan semua, aku udah menyimak ttg fatwa tsb udah jelas bahwa tidak semua boneka termasuk dlm kategori patung asal bentuknya tidak menyerupai makluk hidup nyata, berarti boneka yg dijahit misal: boneka spongebob,angrybird dsb dibolehkan (buktinya rasul membiarkan Aisyah memiliki boneka). Sedangkan pendapat pribadi: boneka barbie haram karena bentuk dan wajahnya spt makhluk hidup manusia shg kuanggap masuk kategori patung yg haram.

      Hapus
    3. Iya, kurang lebih seperti itu sob, seperti yang agan utarakan..

      sama2 ya sob ^^

      Hapus
  9. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000

    BalasHapus
  10. wahhh kereenn. sangat kreatif..
    terima kasih untuk tutornya, kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com yaa

    BalasHapus
  11. Saya punya rekomendasi pensil terbaik untuk anak yaitu staedtler pensil. Berikut artikel reviewnya mengenai tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak : http://renseo.blogspot.com/2016/08/Staedtler-Pensil-Terbaik-Untuk-Anak.html

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin