Sabtu, 29 September 2012

Galeri Foto : Pekerjaan Yang Kurang Pantas Dilakukan Pria

Assalamualaikum.. Kembali di kumpulan foto, kali ini admin mencoba search gambar-gambar diinternet tentang hal-hal yang sebenarnya kurang pantas dilakukan pria, terutama yang sudah punya pendamipng hidup. Seperti memasak, menyapu, menggoreng dll. Tapi biar tidak salah paham jangan dianggap serius ya. Kan labelnya juga ada-ada saja. So...

Belanja

Untuk pria yang mempunyai Istri, belanja di pasar untuk memenuhi kebutuhan keluarga seperti  membeli sayur, lauk pauk memang kurang pantas jika dikerjakan laki-laki.

Menyetrika Baju

Anak kuliahan tentunya harus mandiri dalam mengurus kehidupannya apalagi perantauan. Salah satunya menyetrika baju, bagi remaja laki-laki terkadang mengenaskan juga..
Mencuci Baju
Bagi suami atau remaja laki-laki mencuci baju adalah hal yang gampang-gampang susah, apalagi baju pria rata-rata berat untuk dicuci. Sebut saja celana jeans atau jaket mantel. Bersyukurlah kalau sudah punya pasangan hidup yang rela mencucinya hehe.. :)
Mencuci Piring
Mecuci piring? bagi pria yang singgle dan mempunyai istri ini kurang pantas dikerjakan, tapi kalau memang dasarnya malas ya mau gimana lagi..
Mengasuh Anak
Ditinggal istri merupakan penderitaan tersendiri bagi seorang suami singgle parent. Mengasuh anak apalagi yang manja, bawel dan maunya ini itu, tentu membuat pria terkadang frustasi. Makanya kalau sudah jadi duren (duda keren) nikah lagi aja Om.. :)
Mengganti Popok Bayi
Pria mengganti popok memang bukan hal yang biasa dilakukan. Tentunya sang ibu lebih mahir dalam hal yang satu ini.
Menyapu Rumah
Yah, admin sendiri merasakannya dalam kehidupan sehari-hari. Lelaki menyapu rumah terus ada ibu-ibu lewat pasti bilangnya gini "rajin banget mas, rumah saya belom lhoo.." Yah, memang kurang cocok dilakukan laki--laki apalagi Pak Jokowi.. hihi ^^
Memasak Untuk Keluarga
Laki-laki memasak utuk kebutuhan keluarga memang dirasa kurang pantas (foto kiri), nanti dikira istrinya gak bisa masak sendiri. Beda lagi kalau suaminya jago masaka kayak Chef Juna (Kanan) Semua perempuan pasti mau deh.. ^^
Bagaimana menurut kalian pria? Bersyukurnya kalau masih ada istri yang selalu mengurus kebutuhan dan pekerjaan keluarga. Bagi yang masih remaja, jangan keseringan menyuruh ibu atau pembantu kita mengurus pekerjaan yang masih bisa dilakukan. Kan namanya juga belajar mandiri..

Sumber :
Semua gambar dilansir pncarian gambar google.com
Comments
8 Comments

8 komentar:

  1. contoh kerjaan yg benar2 tdk pantas bagi pria adalah jd maling/perampok dan pekerjaan haram lainnya, asal halal kerjaan apapun pasti pantes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus.. Saya suka komentar anda!

      Hapus
  2. pekerjaan yg benar2 tdk pantas bagi pria adalah jd maling/perampok dan pekerjaan haram lainnya, asal halal kerjaan apapun pasti pantes

    BalasHapus
  3. pemahaman anda salah, ketika anda sudah berkeluarga semua pekerjaan rumah spt yg anda sebutkan di atas memang hrs dilakukan bersama suami istri jgn semuanya kasihkan ke istri hanya krn anda memiliki pemahaman "Pekerjaan Yang Kurang Pantas Dilakukan Pria" trs gak mau bantu istri? suami istri hidup bersama jika istri sakit maka tugas2 dia hrs bisa digantikan suami. masa istri sakit cucian numpuk, bayinya hrs ganti popok dibiarkan saja hanya krn alasan tdk masuk akal "Pekerjaan Yang Kurang Pantas Dilakukan Pria"

    anda yg menulis ttg "Pekerjaan Yang Kurang Pantas Dilakukan Pria" saya rasa anda msh ababil(abg labil) jika belum mengerti ttg hidup dlm keluarga sebaiknya bahas hal lain saja yg benar2 anda pahami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kritik dan sarannya... Memang benar jika suami istri harus bekerja sama dalam keluarga..
      Tapi saya tak pernah menyatakan semua pekerjaan rumah harus dilimpahkan semua kepada Istri

      Ababil? gak ada salahnya juga, hal-hal diatas bukan dianggap serius.. Lihat labelnya masuk kategori ADA-ADA SAJA..

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin