Selasa, 18 September 2012

Tulisan Truk Yang Bikin Senyum Lucu ^^

Kembali di label ada-ada saja, kali ini admin menyajikan beberapa tulisan truk yang lucu didapat dari pencarian gambar google. Pastinya disaat sobat nomor2 bepergian tergadang menjumpai tulisan dibelakang kendaraan transportasi seperti truk. Tulisan yang lucu tersebut bisa membuat orang yang membacanya senyum-senyum sendiri. Langsung saja :
Check It Out !!

1. Melu Ndusel (Ikut bergerumul) ^^

2. Wah, teguran untuk bapak Bupati nih..

3. Hihihi.. Emang rindunya brapa kilo yakk..?

4. Wedi Karo Bojo, Kawin Maning Bae! (Takut Sama Istri, Nikah Lagi Saja!) Hihihi

5. Emang senyumnya berapa duit ya??

6. Brani pulang gak bawa duit??

7. Pulang dimarahi, gak pulang dicari.. wah kayak admin pas kecil nih!

8. Emang isi smsnya apa'an sih??

9. Hati2, pak pir! Berdoa dulu biar gak putus rem..

10. Kalo ini jangan ditanya apa artinya ya..

Gimana komentarnya??

Sumber :
Pencarian gambar google "truk lucu"
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. yang asik tuh "putus cinta soal biasa - putus rem mati kita ...

    BalasHapus
  2. nomor 10 gilani, hha
    (harap jangan dibayangkan sodara2)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin