Selasa, 04 September 2012

Manfaat dan Resiko Memakai Widget Feedjit

Bagi anda pemakai blog atau web pasti tahu apa yang namanya widget feedjit. Dibalik manfaatnya yang besar tapi juga resiko memakai feedjit. Mau tahu?
Feedjit yang gratis
Feedjit memiliki manfaat yaitu:
  1. Kamu dapat  melihat pengunjung blog kamu  lewat feedjit yang up to date.
  2. Kamu juga dapat mengetahui kata kunci  untuk menemukan website/ blog agan. Contoh kata kunci adalah: kata kunci yang diketikan pengunjung
  3. Kamu dapat melihat  asal negara pengunjung yang melihat blog kamu.
  4. Kamu dapat mengetahui situs backlink. Misalnya: pengunjungnya datang ke blog lewat link komentar agan  di blog lain, melalui backlink atau langsung mengetikan alamat blog kamu, dll.
Tentu manfaat Feedjit sangat baik, apalagi untuk website/ blog bisnis. otomatis kita semua pasti tahu peminat visitor (pengunjung) blog kita. tetapi, disis lain dari keuntungan, ada resiko yang harus dihadapi para blogger.
 
Resiko atau bahaya feedjit
1). Pengunjung lain juga dapat mengetahui kata kunci yang kita pakai pada blog kita. sehingga, mungkin saja pengunjung tersebut mempelajari dan meniru kata kunci yang kita gunakan. Dengan kata lain, pengunjung (visitor) lain mengopi kata kunci kita demi mendapatkan keuntungan sendiri. otomatis, jika sebelumnya kata kunci kita muncul dihalaman utama pencarian google,mungkin saja  dikemudian hari muncul dihalaman ke 2 atau ke 3.

2). Pengunjung jadi tahu artikel mana yang paling banyak dikunjungi pada blog kita. nah, mungkin saja  pengujung lain melakukan copi paste artikel yang kita miliki. yang buruknya lagi, justru jadi blog dengan artikel copi paste, lebih banyak pengunjungnya (visitornya) dibandingkan blog kita sendiri.

*Saran :bagaimanapun Feedjit  banyak juga manfaatnya. terutama, bagi blog pemula jadi tidak ada salahnya  blogger menggunakan Feedjit. setelah itu terserah pada blogger.

Sumber :
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Baru sempat menjelajah sampai ke sini..
    In shaa'Allah akan kembali mendapatkan info disini.. thanks for sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak apelah, thanks for comment too ukhti Nurul..

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin