Senin, 10 September 2012

Tips Menghindari Penalti (Pelanggaran) Google

Hindari atau Penalti!!
Search engine merupakan alat bantu kita dalam menyelam di dunia maya. Dengan bantuannya segala informasi yang ingin kita cari dapat muncul seketika. Termasuk orang-orang yang akan mengunjungi blog atau situs yang kita miliki. Oleh karena itu pasti setiap search engine mempunyai peraturan tertentu agar blog yang kita miliki dapat muncul di dalam search engine seperti google.com. Setiap pelanggaran atau penalti akan membuat blog tersebut turun kasta dipencarian google. Mungkin bisa sampai berpuluh-puluh halaman di google. Taukah anda mengapa hal itu dapat terjadi? Mari kita simak tips untuk menanggulanginya.
Check It Out !!
  1. Usahakan jangan mengambil konten dari web lain atau copy paste. Apabila mengambil content dari web lain, kamu lakukanlah pengeditan dengan menambahkan sumber konten tersebut. Jangan memperbanyak halaman, subdomain, atau domain dengan isi yang hampir sama, karena Google akan menganggap blog kamu mempunyai duplikasi konten dengan blog yang lain.
  2. Jangan terlalu banyak menggunakan perulangan kata yang terlalu banyak dalam satu halaman, search engine akan menggagap hal itu sebagai upaya untuk menaikan rank.
  3. Hindari link dari atau ke site adult atau situs porno.
  4. Jangan terlalu banyak melakukan interlinking. Tujuan interlinking adalah untuk menaikan ranking di search engine. Dan jika itu terbaca oleh search engine maka hasilnya akan sebaliknya, yaitu menurunkan ramking search enigne. 
  5. Jangan meletakan link secara tersembunyi.
  6. Jangan melakukan cloaking. Cloaking digunakan untuk mengelabuhi search engine, contohnya jika saerch engine melakukan crawling, page A yang ditampilkan, lalu jika user yang melakukan browsing, page B yang akan ditampilkan.
  7. Jangan mengirimkan automated query ke Google. Contoh automated query adalah  dengan menggunakan program submit ke search engine secara masal.
  8. Hindari mengisi halaman website dengan kata-kata yang tidak relevan pada isi dari website tersebut.
Sumber :
http://blograkata.blogspot.com/2012/02/cara-menghindari-pinalti-google.html
http://www.bloggertweaks.com/wp-content/uploads/2012/05/Removing-Google-Penalty.png

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin