Senin, 26 November 2012

ABG Bunuh Diri Karena Meniru Itachi di Film Naruto

Itachi tewas di Film Naruto..
Seorang anak laki-laki yang baru berumur 14 tahun melompat dari sebuah gedung apartemen di kota Chaikovsky, Rusia, setelah mengetahui karakter anime favoritnya tewas dalam cerita tersebut.

Anime yang dia nonton adalah Naruto. Dan karakter favoritnya adalah Itachi Uchiha.Polisi mengatakan Leonid Hmelev tewas seketika karena terjun dari ketinggian lebih dari 30 meter.

Fans Naruto tentu tahu kalau Itachi tewas setelah bertarung mati-matian dengan adiknya sendiri, Sasuke, dalam serial anime Naruto Shippuden episode 138 (film Naruto ditayang lebih telat di Rusia jika dibandingkan dengan Asia).

Rupanya Leonid "hancur" hatinya setelah melihat kematian Itachi. dia meninggalkan rumah setelah posting sebuah pesan pendek di situs jejaring sosial yang mengatakan bahwa ia juga telah 'merencanakan sebuah akhir cerita'.

Kedua orang tuanya khawatir setelah anak mereka tidak pulang ke rumah dan pencarian pun dilakukan bersama-sama dengan para tetangga.

Setelah hilang selama dua hari, mereka mendengar berita mengejutkan tentang seorang anak laki-laki yang melompatbunuh diri tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Ternyata apa yang mereka takutkan benar adanya. Tubuh sang remaja diidentifikasi oleh ayahnya, Ivan.Dia berkata, "Saya selalu mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu terlalu banyak menonton TV, dia tidak tahu apa yang nyata dan apa yang fiksi lagi."

Berita menyedihkan ini adalah sebuah peringatan kepada para orang tua untuk memperhatikan apa yang anak anda baca dan tonton.

Beritahu anak, saudara atau teman anda yang menggilai film animasi. Bahwa sebenarnya anime dan manga adalah cerita-cerita fiksi yang merupakan bentuk suatu hiburan dan mungkin bisa memberikan sedikit pelajaran tentang kehidupan, bukan kenyataan.

Sumber :
Comments
20 Comments

20 komentar:

  1. ponakanku suka banget sailormoon meski blm pernah liat ditv tapi gak sampai menggilai apalagi Februari tahun depan anime sailormoon nongol lagi dg cerita baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benarkah dapet info dari mana?

      Hapus
  2. pihak kodansha yg mengumumkan saat event cek aja di internet, saat ini lg proses pembuatan anime

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga Indonesia masuk tayangan serentak di berbagai negara..

      Hapus
  3. Kurasa sulit bagi Indonesia krn sensornya ketat, tengok aja monster2 musuh sailormoon rata2 seksi banget belahan dada agak dominan kecuali jika pd bagian tsb dikaburkan mungkin masih bisa dipertimbangkan KPI utk lulus sensor shg layak tayang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sering gitu, kalo donlod juga malez berseri..

      Hapus
  4. Sailormoon itu memang berseri tapi tayangnya seminggu sekali jadi downloadnya cuma seminggu sekali aja (update terus). misal: kamen rider wizard cuma tayang hari Minggu di Jepang maka biasanya video rekaman terbarunya beredar di internet(Jefusion) di hari senin selasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja, kalo aku film seri rata2 minta temenku, gak kuat downlod pake modem..

      Hapus
  5. Ikut nimbrung, aku biasa download KR Wizard dan tokumei sentai Gobusters seminggu sekali cuma pakai modem usb biasa smartfren yg cepet panas itu pakai paket unlimited sebln 45 rb kuat kok, per episode kira2 sekitar 27 menit. Aku download dr jefusion klik judul bagian atasnya lalu muncul youtube copy urlnya buka keepvid paste klik download tunggu hingga muncul pilihan format video lalu pilih 3gp 240p (agar ukuran file kecil shg lebih cepat proses downloadnya)klik kanan pd video 3gp tsb pilih download with IDM lalu muncul ket.siap download ubah category general menjadi video lalu start download. Pastikan komputer sudah terinstal IDM dan Java.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Format 3gp ukurannya brapa sih? Q kurang suka, "gak lego" gitu liatnya..

      Dulu q rajanya donlod di warnet, 4 jam online bisa 2GB masuk ke flash, gara2 petugas servernya ganti, udah gak boleh pake IDM, diusir q.. hehe :) Sayang bgt dah, soalnya 1-1nya warnet dgn kecepatan 300an kbps di tempatq..

      Hapus
  6. Ya emang kurang lego tp gbrnya spt liat tv sudah cukup enak utk diliat pakai gom player di zoom/perbesar lumayan bisa mengikuti tiap episodenya tiap minggu (download dr rumah) tapi kalau movienya kupilih format mp4 480p yg gbrnya bagus downloadnya di warnet. Hampir semua warnet di Jogja justru sudah dipasang IDM oleh pengelolanya shg tinggal pakai. IDM itu tidak menyedot bandwitch bilik lain shg oleh pengelolanya malah disarankan pakai jika download file besar.

    BalasHapus
  7. Emangnya siapa yg jawab warnet diJogja, aku kan menjelaskan warnet dikotaku Jogja (menjawab krn diminta,menjelaskan tanpa diminta) sbg perbandingan gitu. Jadi kalau ke warnet jika movienya udah ada kalau serialnya download dirumah.Yang penting bisa ngikuti ceritanya sampai tamat.

    BalasHapus
  8. Tarifnya berapa tuh cepat banget, ditempatku aja maksimal cuma 2Mbps perjam 3 rb happy hours Rp1500.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2rb/jam, soalnya tempat pembayaran telkom & listrik (flexi center).. Langka nie, warnet lain mah cuma max 150kbps..
      Jadi skarng cuma peke modem bwt OL doank..

      Hapus
  9. Diantara semua warnet diJogja ada sih warnet yg super cepat blm tertandingi cuma diarea kampus UNY speed maksimal sampai 14 Mbps tapi sering penuh jadinya sering gak kebagian maklum ditengah kampus, masyarakat umum jg boleh tp tarifnya lebih mahal dari mhs. Saat diKalimantan tarif warnetnya sangat mahal 6 rb /jam jadinya disana pakai fasilitas kantor saat istirahat biar gratis. Eh gak terasa udah keluar dari topik jadinya malah ngomongin warnet nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya, gpp Sob biar rame..^^

      Hapus
  10. KOmennya pada OOT.

    sbenarnya, NArto itu ratingnya, maksudnya bitrate, eh level konsumennya bukan anak-anak karena banyak darah berceceran, meski dah di sensor. jadi target market bukan untuk anak-anak. harus ada pendampingan ortu, jangan sibuk cari duit aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe Gpp sob OOT yg penting komen aja dah ^^

      Gitu ya sob, emang budaya Indo beda banget sama Jepang.. terlalu ekstrim kadang2.. Bolehlah disensor kalau untuk kepentingan mental anak..
      Makasih advise-nya ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin