Senin, 17 Desember 2012

4 Situs Hiburan Yang Berguna

Badge Maker atau ID Card Maker
Situs web ini berguna untuk membuat ID Card formal maupun tidak formal. Bisa juga untuk ID Card anak kecil atau murid sekolah saat mengadakan studi tur atau pariwisata. Caranya mudah, kita tinggal meng-up load foto profil ID Card, selanjutnya tinggal mengisi kolom-kolom identitas yang mau diisi keterangan. Contohnya seperti ini :

Web Site speed test
Situs ini berguna untuk para blogger atau owner web yang ingin melihat seberapa cepat halaman webnya ditampilkan. Dari sini kita dapat mengetahui bagaimana kecepatan akses halaman web kita agar tidak mengecewakan pengunjung. Caranya mudah tinggal copy paste alamat url web yang ingin kamu ketahui pada kolom domain lalu klik Check! Maka akan muncul ukuran Load dan kecepatan akses. Menurut aku web yang baik mempunyai load time sekitar 0,2 seconds dengan ukuran kurang lebih 100 KB. Bukan seperti web ini yang sekitar 160an s.


Fsymbol
Situs ini menyediakan berbagai macam gambar emoticon untuk fb atau web. Ada berbagai macam menu yang dapat kamu pilih untuk mencari simbol-simbol unik sebagai up date status dan sebagainya.
(っ◕‿◕)っ♥ (>‿♥)   ✿◕ ‿ ◕✿   ❀◕ ‿ ◕❀   ❁◕ ‿ ◕❁

Islamic Art
Situs Dengan Gambar Islami Muslim dan muslimah terlengkap. Di di situs ini kamu bisa menemukan berbagai macam gambar-gambar Islam seperti muslim, anime, cartoon, muslimah, kaligrafi, ayat Al-Qur'an dan masih banyak lagi. Gambar tersebut bisa kamu gunakan sebagai foto profil jejaring sosial atau posting artikel di blog/web.
Sumber :
Web-web di atas.
Comments
5 Comments

5 komentar:

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin