Minggu, 17 Februari 2013

Gambar-gambar Lucu Untuk Mahasiswa

Assalamualaikum,
Bagaimana kabarnya sobat nomor2? Semoga sehat wal'afiat aja ya..
Sekarang admin mau kasih foto-foto lucu khusus buat pembaca mahasiswa karena yang mengerti maksud gambar-gambar ini adalah mahasiswa. Buat motivasi aja buat yang belum lulus dan yang masih newbie, belajar dari yang senior.. Langsung aja kita saksikan!
Bener bgt kan..

Dari atas sampai bawah muter lagi..

Kandungan 1 es krim Magnum bagi mahasiswa.. :D

Siapa yg merasa??

walah maksudnya Indeks Prestasi bukan Internet Protocol..

Kerjakan tugas sebelum mati lampu..

Gk jadi kesenengan kan.. hehe

Kerjakan tugas sebelum keduluan temen..

Haha.. nasib-nasib..

Ngulang.. wkwkwk

Waduh masih daftar isi..

Nasib mahasiswa semester kritis..


Sumber:
http://mangga-sumping.blogspot.com/2012/08/gambar-lucu-buat-mahasiswa.html
Comments
29 Comments

29 komentar:

  1. gile gokilnyA
    mahasiswa banget, yg ngerti pasti ngakak abis

    BalasHapus
  2. kehidupan mahasiswa emg gitu,malah kadang ga jelas...
    hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak jelas apa'an sob?? :D mkasih2..

      Hapus
    2. klo pas bnyk tugas numpuk2 sob..pusing sya
      apalagi di tmbh kerjaan jdi aktivis kmpus hrus ngurus ini itu..
      kdng wktu libur mau pulang kampoeng saja susah..

      Hapus
    3. Oh gitu, emang daur hidup mahasiswa gitu sob..
      apalagi aktifis, makanya aku gak mau jadi aktifis.. hhe
      Iya pengalaman teman kampus lain gitu, tp kalo aku gak mrasa kebanyakan tugas, cuman males aja gitu.. ^^'

      Hapus
    4. aku dulunya mahasiswa jadi aktivis lho.. sungguh menyenangkan .. kita jadi terlatih untuk bersosialisasi.. pas pulkam dan terjun ke masyarakat kita jadi mudah bersosialisasi .. Hidup aktivis. P7 pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan.. dan sekarang terbayar sudah keletihan.. :)

      Hapus
    5. Iya jadi aktifis emang ada manfaatnya.. Pas SMA doank ikut2 gitu..
      Kalo pas kuliah gak minat sih, jadi anggota saja.. ^^

      Hapus
    6. nah .. anggota itu juga sudah bagian dari aktivis tahu'!:)

      Hapus
    7. Iya, gak lebih ribet dari pengurus ^^

      Hapus
    8. iya, kalo kita ikhlas menjalaninya.. pasti gak merasa ribet, kalo kita terpaksa, atau karena pengen deket ma seseorang ato yang lainnya jelas..sebenarnya ini masalah waktu.. "kesediaan kita wahyu.." namun kami , khususnya saya gak pernah maksa-maksa "lo harus ikut".. kan dalam alqur'an sendiri dah jelas"tidak ada paksaan bagimu dalam beragama"... sebenarnya kalo mau pulang pulang aja.. Harum MF.. kita kudu terus terang kalo gak bisa.. kan banyak yang lain yang bisa menggantikan posisi kita... di kampung juga amanah menanti kita.

      Hapus
    9. entah kenape namenye jadi twinkle twinkle little star ...

      Hapus
    10. siip.. kalo malas bilang aja malas...!!!

      Hapus
    11. oiya Harum.. kalo ngambil amanah jangan banyak-banyak.. inget tugas kita bukan hanya di ormas aja.. tapi sebagai anak, kakak, abang, selesai kuliah .. di kantor, di masyarakat.. okey!! hanya ini saja...

      Hapus
    12. kebanyakan keliling kali mbaknya..(◑‿◐)

      terserah mbaknya aja deh ✖‿✖

      Hapus
  3. huahaha.. ngakak abissss

    BalasHapus
  4. lucu.. pa lagi bagian ngutang makanan.. gue banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tahu bgt itu mbak, kebutuhan wanita itu lebih tinggi dr laki2.. kayak adekq.. ^^

      Hapus
    2. memang wahyu ni anak sulung ea? hmm... tahu'.. blum mlkkn penelitian.. biasanya orang yang suka ngomong tanpa data.. itu sanguinis...

      Hapus
    3. Iya tahu aja mbak, pengalaman soalnya..
      Kalau aku itu Melankolis mbak kata dosenku, soalnya lebih ke pemikir dan perasaan kayak postingan cuhat blogger ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin