Rabu, 13 Maret 2013

Cosplay One Piece Unik, Keren & Lucu

Assalamualaikum sobat nomor2,
Kali ini saya mau share beberapa foto-foto cosplayer anime One Piece yang berkarakter unik, keren dan lucu.. Dimanakah letak karakternya? Mari sobat nilai sendiri..
Check It Out !!

Luffy kekenyangan :D

Sanji pulang ngantor.. ^^

Shank si rambut merah..

hehe... ada yg bisa tebak? Inisialnya NR (bukan Diapet Nyerap Racun lho ya... :D)

Cosplay properti KW Franky..

Usopp mirip sama animenya.. ^^

The Oldman Gol D'Roger

Buggy dan Mr. 3

Ivankov dan chibi2 hehe..

Zoro, Chopper dan Luffy

Real Nico Robin

Sleepy Caesar Clown
Gimana pemirsa? kalau kurang besar klik aja gambarnya biar jelas..
Sumber:
semua gambar dilansir pencarian google
Comments
15 Comments

15 komentar:

  1. wahaha... si nami seksi abis :~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal Naminya gak ada lho mbak.. ^^ hehe

      Hapus
  2. si rambut merah kereen....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih komentarnya mas.. hasil googling sana-sini ^^

      Hapus
  3. cosplay nya lucu nih,luffy klo kekenyangan pasti kalah klo duel
    ngga bsa pake jurus melar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe keren komentarnya, jurus melar ^^

      Hapus
  4. sanji ama zorro-nya mirip, inisial NR itu Nico Robin ya? Hahaha jauh banget xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, gak ada pantes2nya..✖‿✖

      Hapus
  5. Balasan
    1. I surf for better knowledge thru this link
      http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/lexicon.php?id=45
      is't correct info?

      Hapus
    2. I dont know why but your link is not work i think.. ^^V

      Hapus
  6. nico robinnya keren abeeeees, nice pic bro
    (mesen kartun keren di www.mikoarcstudio.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yang buat pasti kreatif tuh ya fotografinya.. ^^

      Hapus
  7. Lah itu gol d roger? Bukannya kakek reygil darkking ya? :O

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin