Kamis, 25 Juli 2013

Gambar-gambar Lucu Tentang Ramadhan

Assalamualaikum sobat nomor2,
Masih semangat ya puasanya ^^. Supaya menghibur kalian yang sedang berpuasa, saya suguhkan beberapa foto-foto lucu dan unik tentang puasa ramadhan. Tahu biskuit Khong Guan? pasti kamu tahu kalau biskuit ini menjadi sajian khusus di Idul Fitri. Nah beberapa saya menemukan plesetannya.. 

Dicari umat Islam, HILAL-nya malah tidur.. LAL-HILAL hihi

Menunggu berbuka sampai hafal waktunya ^^

Dengar adzan langsung loncat aja ^^

Mau minum, eh isinya Bayi ^^

Sudah budaya nih ^^

Sepi gak ada orang, dimakan kucing Biskuitnya.. haha

Main HP dulu ahh.. hihihi

Bosen makan biskuit, piring juga enak :D

hahaha... Menunya sudah ganti.. :D :D

Tuh, Arya Wiguna gak kebagian biskuit.. haha
Sumber:
search google
Comments
28 Comments

28 komentar:

  1. hahaaa paling lucu dan menohok IMZ :D

    BalasHapus
  2. lucu gan,..lumayan bisa buat senyum2 sambil nyengir :D

    BalasHapus
  3. saya suka yg meme nya :D
    kapan maghrib ? pas puasa selalu ingat XD

    BalasHapus
  4. Ngahahahahahaa


    aduhh orang pada ngeliatin gegara aku ketawanya terlalu kenceng liat gambar-gambar ini.

    Lebih lucu dari 9gag!
    hahaha X))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, emang OL dimana sob..? ^^
      kalau di warnet malu-maluin yacch :D

      Hapus
  5. wkwkwk kok aryaguna terlibat juga ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kan lagi ngetren Mass heheh :D

      Hapus
  6. ibu, rasa biskuitnya beda :p
    *kue wajib ketika bersilaturahmi ke tetangga2 di waktu lebaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, piring aja doyan ^^'
      iya dimana2 ada, asalkan isinya jangan krupuk ya ^^

      Hapus
  7. gokil lucu bener mas...

    kemaren baru baca berita tentang sosmed Path yang ada sebutin tentang lelucon biskuit khong guan, eh ngga taunya malah nemu disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah-wah pake Path ya?
      saya gak pernah coba tuh ^^'

      Hapus
  8. hahaha...
    akhirnya arya wiguna gak kedapatan biskuitnya
    :D

    BalasHapus
  9. hahaha..hilal hilal. Malah turu melongo. Lucu mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi gara-gara hilal tuh makanya beda puasanya ^^'

      Hapus
  10. hehehe..gambar pertama nampak lucu lah..kepenatan masa puasa agaknya sampai tertidur mcm itu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye Cik, penat puasa kali yee... ^^'

      Hapus
  11. hahha.. lucunye.. kreatifnye Wahyu^^

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin