Minggu, 14 Juli 2013

Plesetan Pesan Iklan yang Islami

Assalamualaikum sobat nomor2,
Puasa-puasa gini biar gak bosen nih ada iklan plesetan gambar-gambar Islami. Jangan lihat merek aslinya tapi ingat pesan tertulisnya, apalagi yg rokok2 itu dilarang ya! Just for fun ^^

Mari berjihad!

Bertobat yaaa!!!

Islam dong.. ^^

Mari beramal..

Tuh kan bikin boros...

Tuh rokok bikin umur berkurang..



Pakai jilbab ya nona-nona.. ^^


Yuk kita tobat..

Dibaca, dimengerti dan diamalkan ^^

Sumber:
pencarian gambar google
plesetan kaosmuslim >> http://www.produsenkaosmuslim.com
Comments
22 Comments

22 komentar:

  1. Hmm.... Kreatif banget.
    Semoga pesan iklannya sampai kepada para pembaca ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke deh makasih ya Ukhti zeal.. ^^

      Hapus
  2. harapnya mesej pada iklan sampai pada kita semua..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Like comment above ya ^^ Thanks Mama

      Hapus
  3. Ibadah sampai ada iklannya.
    Apakah kemudian oarang melakukan ibadah karena tertarik iklan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibadah itu wajib karena Allah kan Bu..
      Pesan itu hasungan untuk beribadah..

      Hapus
  4. lucu juga ya klo diplesetin gtu sob^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob, siapa yg buat aku juga gak tau ^^

      Hapus
  5. yang nona-noan dan alwuran saya post ke facebook ah... keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, saya juga dapat gambar2 itu dari Fb..

      Hapus
  6. Wachh.. keren ya..
    kreatif banget Mas
    sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya.. semoga bermanfaat aja ^^

      Hapus
  7. Yang aku cuka ya teh botol, indomie, sama rokok a mild. Pemilihan katanya pas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, perlu kreatifitas untuk membuatnya ya Mas..

      Hapus
  8. bagus.. meskipun ada beberapa yang kurang ngerti *getok palu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ada yang bahasa Jawa soalnya ^^

      Hapus
  9. Hahahahaha
    keren banget!

    Mau copy boleh kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, silahkan sobat, semoga bermanfaat ^^

      Hapus
  10. keren begete :D
    langsung sep ah~

    BalasHapus
  11. kreatif sungguh.. mengubahsuai iklan yang sedia ada^^

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin