Sabtu, 06 Oktober 2012

Foto-foto Kucing Lagi Galau (bukan editan)

Kembali di galeri foto-foto lucu. kali in admin akan membagikan gambar kucing galau yang lucu. Kira-kira bagaimana ekspresi kucing yang sedang galau? Oke deh, mari kita simak kucing berikut ini..
Check It Out !!

Kacian banget
Gak tega ngeliatnya..
Waduh.. Sampek lemes gitu..
Sedihnya..
Merananya.. Tapi ini kan anjing..? G'papa deh ikutan galau anjingnya^^
Gara-gara mandi jadi galau..
Menunggu siapa meng..
Galaunya..
Rindu si pus tetangga..
Gak kuat berdiri-sendiri..
pelukan perpisahan..
Aduh gak sakit apa benturin besi..
Walah, sampek benturin di tembok..
Selalu menanti di jendela..
Galau bikin bahaya nih!!..
Waduh, gak majikan gak piaraan sama2 galau..
 Ada-ada aja nih... Like & komentarnya pliss..


Sumber :
pencarian gambar google dengan kata kunci "kucing galau"
Comments
35 Comments

35 komentar:

  1. Beberapa fotonya terlihat gak alami(disengaja posisinya). Kucingku dulu pernah menyelamatkanku dari ular,pada akhirnya ular mati tapi gak dimakan kucing. Ngomong2 ttg hewan ada cerita dari temen kakakku ketika dipedalaman Kalimantan saat ekspedisi tahun 1980-an (tgl tepatnya lupa) tanpa sengaja melihat ada penduduk asli yg terbang naik punggung burung besar(wow kayak cerita silat Brama kumbara)saking terkesimanya lupa mengabadikannya difoto, sayang moment tsb cuma terlihat sebentar karena tertutup pohon2 besar sulit dikejar karena medannya berat dan berbahaya dalam hutan lebat yg blm dijamah manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya emang gitu, sebagian besar disetting sama yang foto..

      Beneran tah? Itu jin kali ya...

      Hapus
    2. hmmm ... pernah denger.. saya kan orang kalimantan.. seru ceritanya... kalo bukan jin, tukang sihir... Maka, harus banyak" berdzikir....di daerahku masih byk org yg syirik..., guna"

      Hapus
    3. yang dukunlah.. maka perbanyak Dzikrullah...

      Hapus
    4. Oh jadi mbak ini orang Kalimantan ya..
      Mungkin orang suku dayak yg banyak hal-hal dukun2 syirik gitu ya..

      Makasih tanggapannya.. ^^

      Hapus
    5. Walau keturunan dayak bukan brarti mengikuti hal2 syirik bukan?,, ^^

      Hapus
    6. Alhamdulillah.. enggak lah yaw

      Hapus
  2. Kurasa bukan jin apalagi masih siang hari penunggangnya berpakaian sederhana mungkin dari kulit binatang seperti Tarzan,dalam perjalanan Tim jg menemukan hewan aneh sejenis kadal bentuknya mirip seekor naga tapi tidak mengeluarkan api,cukup berbahaya karena jika terkena gigitannya tubuh akan terasa panas seperti terbakar, larinya sangat cepat sulit menangkapnya. Sebelum memasuki hutan terlarang(karena penduduk setempat gak berani memasuki hutan lebih jauh)disarankan memakai topeng wajah dibelakang kepala tujuannya agar hewan buas seperti harimau mengira melihatnya shg gak berani menerkam dari belakang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gak tahu ya.. kayaknya perlu masuk ekspedisi cincin api di tv itu..

      Kalau pakai topeng untuk menghindari harimau baru aku tahu, di tv banyak disiarkan.. Malah ada filmnya juga dari luar negeri kalau gak salah judulnya The Ghost and The Darkness, tentang singa yang membunuh puluhan pekerja rel di afrika..

      Hapus
  3. Baru denger ekspedisi cincin api itu acara ttg apa ya? ditv apa? hari apa? jam berapa? kalau menurutku cocok masuk di Discovery Chanel tentang ekpedisi penemuan hal baru termasuk penemuan species baru(nyata dan bukan mistis belaka).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau harinya dan channel apa aku lupa, cuma pernah melihat beberapa tayangannya..
      Ya seperti mencari hewan2 aneh dipedalaman Indonesia gitu..

      Hapus
  4. Wah ikutan ah, kayaknya seru nih ngomongin kejadian aneh tapi nyata. Beberapa dari kalian masih ingat gak kejadian fenomena aneh di kawasan objek wisata Dieng sekitar tahun 1992-1993 sempat masuk koran tapi pihak pemerintah menampiknya mungkin agar tidak timbul kepanikan dimasyarakat dengan mengatakan itu hanya balon pengamat cuaca yg jatuh. Saat itu saksimata banyak yg mengatakan itu UFO bentuknya seperti Piramida penuh lampu kelap kelip suaranya menderu memancarkan radiasi gelombang elektromagnet yg tinggi hingga semua mesin kendaraan bus wisata mati, semua alat elektronik termasuk kamera tiba2 gak berfungsi. Saat itu musim liburan shg saksimata sangat banyak,Pesawat UFO tsb seperti sedang mengisi energi dengan menyerap panas bumi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah koq jadi bicara yang aneh2 gini ya..? gpp deh ^^

      Fenomena2 aneh aslinya banyak disekitar kita, namun itu menjadi hal yang ghaib, Gak tahu ya itu beneran atao kagak.. Yang penting kita percaya Hal ghaib itu memang ada sesuai ajaran Al-Qur'an..

      Hapus
  5. Oh kejadian di Dieng itu, jadi ingat dulu memang sangat heboh dan itu bukan hal gaib tepatnya fenomena teknologi tingkat tinggi, teknologi yg dipakai sama seperti yg dipakai pada kereta api super cepat yg dikembangkan di Jepang dan Jerman. Sama2 melayang diudara cuma pada kereta api tingginya cuma beberapa inci saja dari rel yg mengandung listrik dan magnet. Wajar jika sampai menyebabkan gangguan pada mesin dan peralatan elektronik disekitarnya karena utk menerbangkan benda sebesar pesawat UFO tsb memerlukan energi magnet listrik yg besar.Ingat sejarah ttg pembakaran perpustakaan terbesar yg dilakukan oleh pasukan Romawi kuno,disitu ada arsip yg selamat berisi ttg teknologi dan kurasa UFO tsb buatan manusia yg krn suatu alasan tertentu dirahasiakan. contoh lain:didalam piramida Mesir terdapat artefak ttg teknik pembuatan lampu yg ternyata sudah ditemukan ilmuwan kuno jauh sebelum Thomas Alfa Edison menemukannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, gak tahu ya, habis bukan daerah situ sih..

      Hapus
  6. Hmm gak apa2 mas mungkin karena ditahun tsb masih seusia bocah anak kecil yg kurang suka berita tapi lebih menyukai film kartun dan bermain ya kan? Penemuan heboh lain jg banyak dan bisa dijadikan sbg bahan topik menarik diBlog ini misal batu yg mengambang diudara jangan langsung menganggapnya gaib pakai jin segala tapi analisa dulu. Sebenarnya teknologi semacam itu sudah terkandung dalam Alquran(misal ttg listrik)tinggal bagaimana kita mendalami Alquran dan mengembangkannya hingga terwujud shg teknologi tsb bermanfaat bagi kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih atas tanggapan dan komentarnya.. ^^

      Hapus
    2. Wow kereeeeeeeeeeeeen :)Tekhnology pun ada dalam alqur'an... SUbhanallah...

      Hapus
    3. Semua aspek ada makanya ngaji terus ya!!! ^^

      Hapus
    4. Iya.. makasih nasehatnya.. maksudnya ke pengajian gitu?? Insya Allah... pengen ngikut sih... Eh ni Helmi yang mana ya? namanya kaya' nama sobat karib aku:0

      Hapus
    5. Iya harus spy dapet illmu yg blum kita tahu.. ^^

      Mungkin cuma mirip kali ya..

      Hapus
    6. namanya sama.... dengan mantan kekasihku....

      Hapus
  7. keren
    jaysunmubarrok.blogspot.com

    BalasHapus
  8. kemarin my cat melahirkan pas tanggal cantik kata orang2 12122012 siang hari, gimana nih kabar kiamat suku Maya?

    BalasHapus
  9. Kucing yg memiliki kemampuan istimewa sekarang sulit sekali ditemui, dulu saat masih kecil, kakak pernah py kucing jenis lokal memiliki mata samber nyawa(orang2 menjulukinya) yaitu mampu menjatuhkan cicak hanya dg melihatnya, semula dikira cuma kebetulan aja cicaknya jatuh terpeleset tp selalu berulang kali sering terjadi, ketika diamati matanya memang berbeda dg mata kucing pd umumnya. Penelitian ttg jenis mata kucing spt ini blm ku temui, mungkin karena sangat langka. Katanya dulu dibeberapa daerah lain jg ada kucing yg spt itu tp cuma dimiliki beberapa orang tertentu saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya pernah mendengar cerita seperti itu, tapi hewannya apa lupa q, pokoknya yg diliat bisa jatuh..

      Hapus
  10. komentar2 nya bagus menambah informasi dan wawasan. ternyata banya ya kejadian 2 di luar perkiraan kita..tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ ya terima kasih atas komentarnya..

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...