Rabu, 31 Oktober 2012

Harus Bilang WOW Dalam Berbagai Bahasa

WOW
Kata gaul "teruss gua haruss biLang WOW gitu" lagi booming dalam beberapa bulan terakhir, alangkah uniknya jika mengungkapkannya dalam berbagai bahasa seperti berikut ini..
Check It Out !!

Bahasa Sunda
Teuras abdi kaudah nyarios WOW kittu ,,

Bahasa Jawa
TRUS KULO KEDAH SANJANG WOW NGOTEN ?

Bahasa Madura
Terros sengkok ngocak "Wow" ngakjiyah??

Bahasa Inggris
So? I have to say Wow right??

Bila kamu mengetahui dalam bahasa lain silahkan pos di komentar..
Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. Terus, Kamek mesti cakap WOW gituuuu????

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. contoh kalimat yg bernada meremehkan, jika dipakai utk candaan jg harus hati2 sesuai situasi dan kondisi agar tidak menyakiti orang lain (jika sama2 senang tidak ada yg dirugikan tak masalah) : jaga etika berbicara.

      Hapus
    2. Mari kita bersemangat saling nasehat menasehati:
      Ada sebuah syair yang dinisbahkan kepada Imam Syafi'i rahimahullah (204 H), syair itu berbunyi:
      "Hendaklah engkau sengaja mendatangiku untuk memberi nasehat ketika aku sendirian
      Hindarilah memberikan nasehat kepadaku di tengah khalayak ramai
      Karena sesungguhnya memberi nasehat di hadapan banyak orang
      Sama saja dengan memburuk-burukkan, saya tidak suka mendengarnya
      Jika engkau menyalahi saya dan tidak mengikuti ucapanku
      Maka jangalah engkau kaget apabila nasehatmu tidak ditaati."

      Hapus
  3. eh teringat kalo di translate pake bahasa Dayak jadi gini: Trus, aku harus madah WOW piak???
    Mbak Yuni: Yups betul sekali, sebagai muslim kita harus mejaga kata-kata kita... dalam bercanda sekalipun .. kalo buat orang yang gak suka bercanda dan mudah tersinggung, pun harus dihindari....

    BalasHapus
  4. Waduh komentarnya diborong sama mbak Nurhijria nih..

    mau balas apa aku speechless.. hehe ^^

    Makasih aja udah memenuhi komentar di postinganku..

    @Yuni : ya bolehlahlah makasih..

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin