Senin, 15 Oktober 2012

Pesan Mantan Rapper AS Kepada Pemuda Muslim

Amir Junaid Muhadith
Pemuda Muslim perlu menjaga dan memegang erat karunia Islam yang diberikan oleh Allah kepada manusia. Demikian, pemaparan mantan Rapper Muslim asal AS, Chauncey Lamont Hawkins, yang kini bernama Amir Junaid Muhadith, saat berceramah di Islamic Center di Brussel, Ahad Malam.

Lebih dikenal dengan nama panggung Loon, Amir sebelumnya merupakan rapper dalam naungan manajemen P. Diddy 's Bad Boy Records. Dia memutuskan masuk Islam saat berkunjung ke Dubai pada tahun 2008.

Sebelum menjadi Muslim, sebagai penyanyi ia begitu terobsesi dengan uang dan ketenaran, tapi ia merasa hampa dan menekankan bahwa Islamlah membawa dia kebahagiaan sejati.

Kini, dia tinggal di Mesir, belajar bahasa Arab dan mempelajari lebih dalam Alquran. Dia juga berhenti dari konsumsi minuman keras. Sembari belajar dia, juga banyak berbicara pada remaja melalui tur-tur yang dilaluinya.

"Pesan saya bagi kaum muda adalah carilah pengetahuan dan berpegang erat dengan karunia Islam. Uang mungkin bisa berkurang tapi ilmu tidak akan kurang meski dibelanjakan," pungkasnya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin