Kamis, 25 April 2013

Siswi SMA Dikeluarkan Akibat Melecehkan Sholat

Jaman semakin edan, kelakuan orang-orang saat ini sudah banyak yang menyimpang dari kaidah-kaidah agama. Seperti yang terjadi pada sejumlah siswi SMA berikut ini, mereka melecehkan agama mereka sendiri atas dalih hiburan belaka. 

   Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli
Kepala SMA Negeri 2 Toli-toli, Mualimin geram dengan aksi yang dipertontonkan siswinya dengan memperagakan salat diiringi lagu Maroon 5. Ia langsung menggelar rapat luar biasa dengan mengumpulkan para guru.

Astagfirullah haladziim...
 Dengan mufakat, lima Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli di hukum dengan dinyatakan dikeluarkan dari sekolah. Pemberhentiannya diumumkan dan langsung diupacarakan. inilah hukuman bagi Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli

Sebelumnya telah beredar VIDEO: Pelecehan Shalat Oleh Siswi SMA Negeri 2 Tolitoli di Youtube, "Sehari setelah saya melihat rekaman video tersebut tepatnya tanggal 1 April, langsung saya perintahkan wakil kepala sekolah untuk mengupacarakan pemberhentian kelimanya dari sekolah," kata Mualimin seperti yang dilansir Radar Sulteng (Jawa Pos Group), Sabtu (20/4).

Meskipun telah memutuskan dikeluarkan di sekolah, namun Mualimin mengatakan bahwa kelima mantan siswinya dikenal berkelakukan baik di sekolah maupun di lingkungan luar sekolah. Kata dia, kelima siswi ini memang merupakan satu geng atau satu komunitas yang sering melakukan kegiatan bersama.

“Mungkin secara iseng-iseng saat ada waktu luang atau saat pulang sekolah, mereka melakukan hal yang tidak terpuji itu,” pungkas Mualimin

Menurut para pembaca, Apa Hukuman Yang Pantas Buat Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli ini? Saya kira dengan melihat umur, mereka bisa dikatakan masih terlalu labil. saya harap orangtuanya bisa memperbaiki mental mereka yang mungkin saat ini sedang Terguncang atas ulah mereka sendiri, dan harus ada pembinaan supaya mereka tidak mengulangi perbuatanya yang sangat tidak terpuji dan melukai perasaan seluruh umat Muslim ini, yang penting mereka jera, dan meminta maaf bagi kepada semua orang-orang yang telah di lukai, dan yang paling utama adalah memohon Ampun kepada Allah SWT. semoga dosa-dosanya di ampuni.

Berikut Videonya, boleh dilihat tapi jangan ditiru:
Comments
20 Comments

20 komentar:

  1. Astagfirullah halazim, knpa di hukum gantung aja org2 yg melecehkan agamx sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mereka masih tergolong remaja mas, kita sebagi sesama muslim hendaknya mengingatkan, bukankah Allah Maha Pengampun..
      Makasih..

      Hapus
  2. sepakat dgn kbijakan pihak sekolah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga siswi2 tersebut jera atas perbuatannya & selamat buat Ukhti yg anaknya dah lahir.. ^^

      Hapus
  3. Waduh parah banget nih, dulu saat aku masih SMA juga ada siswi cewek menjengkelkan menggoda saat wudhu shg harus mengulang wudhu lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kurang didikan kali tuh..
      Kalau aku dapet dari ustad saat kita wudhu lalu kulit kita tersentuh cewek karna gak sengaja gpp sob..
      Coz di Surat Al-Maidah ayat 6 kata "menyentuh" maksudnya mengggauli perempuan (junub)..

      Hapus
    2. Hmm maksudnya junub ta. tapi yg terjadi itu "disentuh" artinya si cewek yg sengaja menyentuh, bukan "tersentuh/senggolan tidak sengaja". jadi gak papa nih?gak perlu wudhu lagi?

      Hapus
    3. iya sama aja, tersentuh/disentuh gak perlu wudhu lagi, coba buka surat di atas, ayat itu menerangkan tentang wudhu, di terjemahan ada kata "menyentuh perempuan" diwajibkan wudhu lagi.. kalau penjelasan ustad saya "menyentuh perempuan" pada ayat ini ditafsirkan menggauli istrinya.. gitu

      Hapus
  4. Salam. Setiap kita pernah melakukan kesilapan dalam hidup malah sering mengulang lagi dalam sedar atau tidak, Nurul berdoa, kelima siswi ini kuat dalam menghadapi akibat dari perbuatan yang mungkin "spontan" difikiran dan "spontan" juga dilakukan.. ya, menurut Mualimin kan mereka berkelakuan baik disekolah juga luar sekolah.. Allah maha pengampun juga maha penyayang, selagi nafas masih didada, kesempatan bertaubat sentiasa ada. Insya'Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju, kadang kita tak sedar melakukan kesilapan Cik,
      Iya mungkin mereka bertindak spontan kerana masih berkelakukan baik di waktu lain kata Pak Mualimin.. Makasih nasihat dan doanya Cik Nurul..

      Hapus
  5. kok bisa ya, apa yg ada dipikiran mereka saat itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah sob kalau jaman mulai mendekati akhir, banyak yg tak tertata akhaqnya.. :(

      Hapus
  6. Wah ga malu sama kerudungnya kali nih orang.Uda SMA juga,Guraunya kok yang menyimpang agama sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh, di tempat sana mungkin akhlaqnya kurang diperhatikan.. harus di didik lebih dalam lagi dan dikeluarkan menimbulkan efek jera..

      Hapus
  7. aku denger berita ini, tapi gak berniat nonton videonya hehe takutnya kesel sendiri. dari baca judulnya aja udah istighfar sendiri. :| setuju sama keputusan pihak sekolah, dan tanggapan dari pemilik blog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya, emang keputusan sekolah dibuat sesui rapat jadi mungkin itu keputusan yg terbaik.. ^^

      Hapus
  8. pendidikan keluarga itu penting...

    BalasHapus
  9. masih perlu dipertanyakan lagi mereka tersebut dalam pelajaran praktek sholat apa gimana ya sob, kok pakainnya seperti sedang olah raga, yang lebih parah andai misalnya ternyata mereka memang betul-betul ketika melakukan solat beneran, apa ndak perlu pembinaan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan, barangkali pemahaman mereka memang belum mendalam tentang betapa skaralnya sholat itu bagi umat islam,
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan sob kejadian itu kayaknya di luar pelajaran sekolah.. Iya pihak sekolah mengeluarkan siswi tersebut pasti ada pertimbangannya yang kita tak mengetahui apa itu.. ^^

      #salam kenal juga, tolong di follback ya ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin