Selasa, 20 Agustus 2013

Anak Jaman Sekarang

Assalamualaikum sobat nomor2,
Isilah titik-titik dibawah ini :

Anak Zaman sekarang.. ^^

1. Anak Zaman dulu sehabis maghrib itu pada ramai mengaji Al Qur'an di mushola, masjid, atau rumah guru mengaji. Anak zaman sekarang....

2. Anak Zaman dulu sesudah Waktu Isya itu sudah pada tidur,
Kalau Anak Zaman sekarang ......

3. Anak Zaman dulu kalau waktu subuh itu giat banget bangun, sholat, terus mengaji.
Kalau Anak Zaman sekarang....


sumber:
http://www.nyunyu.com/medias/2013/07/28/images/Kelakukan-Anak-Pas-Taraweh.jpg
Comments
32 Comments

32 komentar:

  1. 1. anak zaman sekarang malah mojok di bawah pohon rambutan :D
    2. anak zaman sekarang malah ngelayab trek-trekan
    3. anak zaman sekarang tidur bablas sampe lohor

    :D

    BalasHapus
  2. Meskipun berbeda kebiasaan, semoga anak jaman sekarang bisa lebih memahami keimanan yang hakiki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Bu, dengan cara mengkaji Qur'an

      Hapus
  3. 1. bbman, fesbukan, twitteran
    2. bbman, fesbukan, twitteran
    3. bbman, fesbukan, twitteran

    BalasHapus
    Balasan
    1. @All : makasih..
      betul banget deh, kalo saya gak punya BB sih (curhat)^^'

      Hapus
  4. anak jaman sekarang pada rempong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe rempong, mau tau urusan orang tu.. :D

      Hapus
  5. 1main, nonton
    2online main pesbuk
    3masih ngorok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. :D
      singkat, padat, banget ^^

      Hapus
  6. hhaa... ini soal ujian mata pelajaran apa ya? :D
    1. bbman, fesbukan, twitteran
    2. bbman, fesbukan, twitteran
    3. bbman, fesbukan, twitteran

    setuju dg ukh uswah di atas, jwbn copas dari beliau aja deh.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelajaran sosiologi :D
      Ah gak kreatif ah.. :D

      Hapus
  7. wah jadi nostalgia, ternyata semasa kecil saya anak rajin yang suka ngaji lho :D

    jaman sekarang beres magrib ya.. nonton reality show
    jaman sekarang beres isya ya.. online
    jaman sekarang habis shubuh yta.. tidur lagi

    wkwkwk =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masaa' ^^V

      Pengalaman pribadi mbak banget ya :D :p

      Hapus
  8. semoga saja masih banyak generasi sekarang yang masih tetap melestarikan perilaku generasi sebelumnya, tentunya ini tidak terlepas pada kontrol dan tanggung jawab orang tuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakep bener dah kata2nya..
      tentunya perilaku generasi yg sholeh ya sob ^^

      Hapus
  9. waduh, ini soal isian yah... gak ada pilihan gandanya nih? bingung jawabnya...
    hehe.. bercanda..

    sebenarnya sih tergantung dg keluarga dan lingkungannya...
    masih ada kok yg rajin seperti orang jaman dulu, yah... walau mungkin hanya sedikit...
    tetapi benar, bisa dikatakan perkembangan zaman merupakan kemunduran moral...
    yah... itu tugas orang tua yg harus bisa mengontrol anaknya... (bukannya malah ikutan nonton sinetron sehabis Maghrib)
    *nyindir_dikit >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang gak jaman soal pilian :p

      Iya ada tapi mungkin kebanyakan di pelosok, yg belum terpengaruh tv dan sejenisnya ^^
      Bener, orang tua juga perlu menerapkan kebiasaan baik..
      sinetron yg paling aneh judulnya "Hanya Tuhan yang Tahu" ckck

      Hapus
  10. 1. Nonton ON THE SPOT atau Main gadget.
    2. Nonton Tukang Bubur Naik Haji atau main gadget.
    3. Nonton Sailormoon di Indosiar (tayang jam 5) atau main gadget.

    hahahaha
    XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Banget
      2. Tukang buburnya udah gak ada ^^
      3. tahu juga ternyata :D

      heheheh

      Hapus
  11. 1. Nongkrong didepan TV
    2. Masih nongkrong di depan TV
    3. Udah duduk manis didepan TV

    It's true... korbannya keponakan saya sendiri :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh.. pengalaman ya Buukkk
      berarti itu reality, reality show ^^V

      Hapus
  12. significantly different...

    saya anak jaman dulu, jadi inget jaman dulu...betapa shalehnya saya, tapi dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samalah Mas bro, pengalaman pribadi juga nih ^^'

      Hapus
  13. urmm... Nurul tidak ada pengalaman seperti itu zaman dulu.. terlepas lah dari menjawabnya.. hahaha..

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin