Kamis, 01 Agustus 2013

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H (2013 M)

Assalamualaikum sobat nomor2,
Bila hari raya tiba, rasanya tak afdol kalau belum memberi sms ucapan Selamat Hari Raya bagi kerabat tercinta. Ucapan selamat yang menarik akan memberi respon dan kesan tersendiri bagi pembaca. Bagi kalian yang masih mikir kira-kira ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri apa yang paling bagus untuk dikirmkan ke teman atau keluarga tercinta, kali ini saya akan bagikan beberapa kata-kata ucapan selamat Idul Fitri karangan saya sendiri. Kalau kurang pas boleh ditambah atau dirubah sendiri sesuai keinginan kalian. Semoga bermanfaat ^^

tickle your phone to message others.. ^^

Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan,
Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf,
Dengan segala kerendahan hati ku tundukkan kepala tuk mohon maaf..
Selamat Idul Fitri 1434 H
__________________________________________________

Berucap memang gampang
namun terkadang menyakitkan
Maafkanlah aku wahai gerangan
Bila mulut ini banyak kekhilafan
Selamat Idul Fitri 1434 H

__________________________________________________

Sakitnya hati tak pernah ada yg tahu
Bila perasaan kita telah membeku
Tolong please maafkan aku
Bila kamu tersakiti perkataanku
Selamat Idul Fitri 1434 H

__________________________________________________

Kawan lama tak ada kabarnya
Sekarang pergi entah kemana
Mengingat kisah dulu bersama
Merajut kenangan canda dan tawa
Alhamdulillah.. Selamat Idul Fitri 1434 H ya..

__________________________________________________

Bila hati mulai membusuk
Janganlah engkau merasa terpuruk
Marilah kita segera bertaubat yuuk
Sebelum nyawa ini diujung tanduk
Selamat Idul Fitri 1434 H

__________________________________________________

Rintik hujan telah berlalu
Pijakkanlah langkah yang baru
Hilangkanlah kehidupan semu
Menjaga kesucian Qalbu
Selamat Idul Fitri 1434 H

__________________________________________________

Hening sepi di malam hari
Ku duduk termenung disamping kursi
Merangkai angan risalah hati
Menunggu pagi di hari yang Fitri
Selamat Idul Fitri 1434 H

__________________________________________________

Takkan ada manusia yg sunyi dari dosa,
Setiap tingkah laku pasti ada khilafnya,
Hapuskan cela atau pun dusta,
Selamat Hari Raya dan Maaf Saja..

__________________________________________________

Daripada melongo liat Uya ngitungin duit di Eat Bulaga,
Mending kita bagi2 sms Ucapan Hari Raya untuk teman tercinta..
Selamat Idul Fitri 1434 H, Mohon maaf lahir batin~

__________________________________________________

Jika aku bertanya kepadamu
"maukah kau memaafkan aku?"
Jangan jawab,
"tidaaak"
Namun berteriaklah dengan kencang,
"Iyyyaaa-iyaa" atau "Bisa jadiiii!!"
Selamat Hari Raya Idul Fitri yyyaaa..
__________________________________________________

Baca juga sms karangan saya tahun kemarin : Ucapan SMS Idul Fitri 2012 (1433 H) 

Sumber:
Admin
Comments
18 Comments

18 komentar:

  1. izin save mas ,,,

    g terasa idhul fitri akan segera tiba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Mbak,

      iya cepat sekali yahhh...

      Hapus
  2. kumpulan refrensi untuk dikirm ke handai taulan :)

    BalasHapus
  3. wuah....
    iya yah...
    bentar lagi udah Idul Fithri...
    ikutan bikin juga ah..
    gak kreatif kalo cuma copas...
    wehehh... (sok bgt)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bolehlah, kalau buat sendiri kan sesuai selera to.. ^^

      Hapus
  4. menarik ucapannya.:)
    selamat hari raya maaf zahir dan batin dari saya..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mama ^^
      saya juga ucapkan selamat Hari Raya untuk Mama ^^

      Hapus
  5. Cantik dan manis ucapannya. Kreatif nih mas Wahyu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Bu Niken.. Pas dapat hidayah aja sih ^^

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya Cik Nor, boleh pilih salah satulah.. ^^

      Hapus
  7. uwakehe mas, bingung milih sing ndi iki, hhe

    BalasHapus
  8. tradisi hari raya idul fitri nih,kirim2 sms lebaran..klo dlu msih pakai kartu ucapan selamat lebaran,skrng mah dignti sms kyk gini ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih praktis dan Murah kayaknya ^^

      #Jamansemakinmaju ^^

      Hapus
  9. Ucapan diatas Wahyu karang sendiri ya? kreatif sekali^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, alhamdulillah ada masa ni buat kata-kata bagus ^^

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...