Jumat, 30 Agustus 2013

Percakapan Di Film Spongebob yang Lucu

Assalamualaikum sobat nomor2,

Siapa yang tidak tahu film Spongebob? Film animasi ini banyak digemari dari usia anak-anak sampai orang dewasa. Beberapa orang dibikin tersenyum karena percakapan lucu para tokoh animasinya. Silahkan anda baca, mungkin diantara pembaca ada yang pernah melihat adegan filmnya.. : )

Saat SpongeBob & Patrick menjadi orang tua asuh bayi kerang laut..
SpongeBob : Jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick : Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

SpongeBob : Aku benci kau, Patrick.
Patrick : Aku benci juga.
SpongeBob : Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick : Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SpongeBob : Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick : Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

Saat Patrick, SpongeBob dan Squidword terdampar di kapal Flying Dutchman..
FLYING DUCHMAN: Baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick: apa 3? aku minta 5 !!
FLYING DUCHMAN: 4 ?
Patrick: 3 Trima atau tidak.
(lucu Patrick nawarnya :D)

Saat Patrick main monopoli bajak laut sama tuan Krab..
Mr. Krab : Patrick kau di pecat
Patrick : Tapi kan aku tidak bekerja disini
Mr. Krab : Baiklah apakah kamu mau bekerja disini
Patrick : WAH TENTU MAU !!!
Mr. Krab : Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat

SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : Menunggu kamu kembali.

Mindy :  (tak sengaja melihat celana dalam Patrick)
Patrick : MINDY! Apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy : Tidak Patrick
Patrick : Maukah kamu melihatnya?

Saat SpongeBob dan Patrick jualan coklat..
SpongeBob : Ingat Patrick, rayu pelanggannya (Mengetuk pintu)
Ikan : (Membuka pintu) Hello?
Patrick: Aku cinta kamu.
Ikan : Brakk!! (Langsung menutup pintu)

Saat Mr. Crab menjual barang-barang bekas..
Mr. Crab : Aku menjual penyedot WC ini Patrick
Patrick : Berapa harganya?
Mr. Crab : Hanya 7 dolar Patrick.
Patrick : Tapi aku hanya punya 10 dolar.
Mr. Crab : Baiklah tidak apa..

Saat Spongebob dan Patrick mencari Squidward di perumahan Tentacle..
Patrick : Apakah kamu Squidward?
Ikan mirip Squidward : Tidak.
(beberapa detik kemudian)
Patrick : Apakah kamu Squidward sekarang?
Ikan mirip Squidward : TIDAK!

SpongeBob : Halo Gary..
Gary Siput : Miauuuuuuuu
SpongeBob : Mana semangat liburanmu Gary??
Gary : GUKK !

Episode Kerang Ajaib..
Squidward : Apa aku boleh makan sosisnya?
Kerang Ajaib : Tidak.
Squidward : Apa aku boleh makan dagingnya?
Kerang Ajaib : Tidak.
Squidward : Apa ada kata lain selain tidak?
Kerang Ajaib : Coba sekali lagi.
Squidward : Apa aku bisa makan rotinya?
Kerang Ajaib : Tidak!
Squidward : Grrrrhhh..

Patrick : Kau mau pergi kemana Spongebob?
Spongebob : Aku akan berkemah, apa kau mau ikut??
Patrick : Tapi aku belum siap..
Spongebob : Kalau sekarang?
Patrick : Aku siap!

Sumber:
Comments
24 Comments

24 komentar:

  1. memang Spongebob itu lucu, salah satu film favorit saya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sobat, saya juga sering lihat :)

      Hapus
  2. Jadi... maksudnya apa ya?

    Nonton Spongebob tetap saja anak-anak harus didampingi. Sering ada nilai-nilai tersirat yang belum bisa dipahami anak-anak, juga ada hal-hal janggal yang membingungkan anak-anak. Seperti... kepiting punya anak ikan hiu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat joke aja Bu ^^

      hehe, kelihatan deh kalau suka lihat juga..

      Hapus
  3. OMG, spongesbob that's my favourite...

    waktu ngekos dulu sebelum berangkat sekolah biasanya nongkrong dulu di ruangan nonton tv bersama di kosan...dan hidup menjadi lebih menyenangkan dengan menonton spongesbob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Really? ^^

      iya, tingkah dan kata2nya memang lucu ya..

      Hapus
  4. orang yang jarang nonton spongebob biasanya punya selera humor yg buruk.. haha

    BalasHapus
  5. wkwkwk, sepasang sahabat yang selalu lucu. ^_^

    BalasHapus
  6. jadi apa maksudnya ini ya?
    tapi sayangnya saya gak suka spongebob...
    karena menurutku lebih mengarah ke bodoh daripada lucu.. (pendapat pribadi)

    BalasHapus
  7. kalau menurut saya, ini memang bukan film untuk anak-anak banget.. kecuali didampingi orangtua.. candaannya saja harus mikir dulu...
    keren kalau ditelisik lagi...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini candaan kalo gak dewasa kadang gak ngerti deh..

      Hapus
  8. heheehehe,,,,,,
    ikut ketawa aja

    BalasHapus
  9. Spongebob : Lihat Patrick, apa yang bisa aku lakukan dengan gelembung ini(Spongebob meniup gelembung sabun menjadi bentuk gajah)
    Patrick : Waahh, jerapah... jerapah...

    BalasHapus
  10. hhhhha, khas dengan percakapan cekap berisi kekonyolan, smart joke ;)

    BalasHapus
  11. spongebob : Selamanya!!!
    patrick : selama-lamanya
    spongebob : selama-lamanya
    patrick : selama..lama-lamanya
    spongebob : selama..lama-lamanya
    patrick : selama..lama lama lamanya
    spongebob : selama..lama lama lamanya
    patrick : selama..lama lama lama-lamanya
    spongebob : selama..lama lama lama-lamanya
    patrick : selama..lama lama lama lama lama lamanya
    spongebob : selama..lama lama lama lama lama lamanya
    patrick : selama..lama lama lama lama lama lama lama lama lama..
    spongebob : sudah cukup patrick!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu punya Squidward, bukan patrick -_-'

      Hapus
  12. Bahagian yang ini:

    SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
    Patrick : Menunggu kamu kembali.

    tidak lucu tapi sweet bangetttt.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Cik, tulah namanya friendship kan? hehehe

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin