Minggu, 25 Agustus 2013

Mahasiswi Cantik Tewas Karena SMS Alay

Odah seorang mahasiswi cantik sebuah perguruan tinggi ternama di Bandung yang berasal dari Kampung Bojong Enyod ditemukan tewas di kamar kosnya.

Yang sangat mengenaskan, seorang dokter forensik menjelaskan ternyata didalam perut sang gadis ditemukan semacam potongan-potongan besi yang ditengarai merupakan bagian dari sebuah tiang telepon.

Lama setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP secara mendalam, akhirnya diketahui bahwa ternyata penyebab ia memakan potongan-potongan besi tiang telepon yang membawa ajal bagi sang gadis, adalah sebuah pesan pendek (sms) dari sang pacar, yang bernama Onyod bin Murkisid yang berbunyi :

"Tayaaank,,,! Tar kamyu jgn lp maem tiang eaaa,,,!"
(trans.: Sayang, nanti kamu jangan lupa makan siang ya..!)

Hingga kini sang pacar, Onyod bin Murkisid masih dimintai keterangan atas tewasnya sang pacar yang diakibatkan smsnya tersebut.

XD XD ...makanya jangan pacaran, apalagi pake sms gak jelas... :D :D

Comments
39 Comments

39 komentar:

  1. haiiish.. dikiran beneran... :D

    BalasHapus
  2. Bhs alay bisa disalah artikan dan merusak citra sumpah pemuda : "Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, alangkah baiknya berkata-kata biasa aja.. woles bro! ^^

      Hapus
  3. Hhhhhhhhha, alay membahana euy

    BalasHapus
  4. hahaha
    Ada-ada saja
    pacarnya pasti gak anak alay tuch
    makanya dia kagak paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaa iyaa :D Cewenya Kudet banged! | @iamrazat

      Hapus
    2. @Ch Nasution : hehehe.. bener juga analisisnya :)

      @Razat : Kurang UpDet ya Mas Bro.. :)

      Hapus
  5. WKWK GILAKK!! Tiang dimakan :D | @iamrazat razattazar.blogspot.com :)

    BalasHapus
  6. Ada-ada aja sobat siang2, tapi menghibur saya sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, semoga pembaca terhibur.. ^^

      Hapus
  7. dari kalimat pertama saya sudah mencium bau humor nih, pacaran boleh-boleh aja asal jangan alay.. haha

    BalasHapus
  8. asli apa manipulasi dari admin nih wkwkwk???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya.. dapet dari web searching Mas ^^

      Hapus
  9. Udah serius bacanya, kirain beneran.. eh ternyata cuma humor.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu ya Ukhti ^^
      semoga menghibur, makasih dah follow..

      Hapus
  10. miss communication tuh namanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kurang alay ya si perempuan.. ^^'

      Hapus
  11. h4h4....
    k1r41n 4jh4 br1t4 bner4n n1euy...

    (wkwk, koq ikutan alay, malah bingung dah mau komennya)

    BalasHapus
  12. iskkk.. sebelum membaca komen2 yang ada tu, Nurul ingatkan cerita betul.. aduhh.. pening sekejap O-o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Cik, ni bahasa daerah di Indonesia.. Jadi sulitlah difahami kan,, ^^V

      Hapus
    2. Maksud Nurul.. Nurul faham cerita tersebut cume ingatkan cerita benar.. haha..

      Hapus
    3. sekarang saya yang tak faham.. hahaha :D

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya:
1. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung
2. Jangan pakai link aktif/ spam
3. Iklan boleh, tapi 1 kali saja :)

>> Add FB Admin